Ayat Alkitab Tentang Direndahkan

Ayat Firman Tuhan Mengenai Direndahkan

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang direndahkan. Setiap orang mungkin pernah merasa direndahkan oleh sesama. Entah itu dalam hal fisik, kemampuan berpikir, penampilan, keluarga, kekayaan, dan lainnya.

Tentu saja itu perbuatan yang tidak baik, kita pun tidak boleh mencontohnya. Sebab sesuai ayat Alkitab tentang merendahkan orang lain, hal itu tergolong ke perbuatan dosa.

Pada saat kita direndahkan, hal utama yang harus kita lakukan adalah bersabar dan mengampuninya. Jangan ada dendam yang memicu kita melakukan pembalasan kepada orang tersebut.

Mungkin beberapa ayat emas Alkitab di bawah ini tentang direndahkan bisa membuat kita lebih baik dalam menyikapi diri ketika diperlakukan demikian. Ini dia beberapa ayat emas Alkitab yang dimaksud.

Ayat Emas Alkitab Tentang Direndahkan

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja mari kita simak pembahasan lengkap tentang ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang direndahkan. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

“Keangkuhan merendahkan orang, tetapi orang yang rendah hati, menerima pujian.”

Amsal 29:23

“Maka manusia akan ditundukkan, dan orang akan direndahkan, ya, orang-orang sombong akan direndahkan.”

Yesaya 5:15

“Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan.”

Amsal 18:12

“Dan barang siapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barang siapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.”

Matius 23:12

“Sedangkan barang siapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.”

Matius 18:4

Kumpulan Ayat Firman Tuhan Lainnya

Di bawah ini kami juga memiliki beberapa penjelasan singkat mengenai ayat-ayat Alkitab lainnya yang juga bermanfaat dan menginspirasi. Silahkan lihat ulasannya pada penjelasan di bawah ini.

🔥 Trending:   Ayat Alkitab Untuk Anak Sekolah Minggu

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai ayat emas alkitab tentang direndahkan. Mudah-mudahan informasi di atas bisa membuat kita lebih bisa bersabar pada saat direndahkan oleh sesama manusia.

Baca: