Cara Menghilangkan Pelet Menurut Kristen

Tips Mengusir Pelet dalam Agama Kristen

Bersamakristus.org – Cara menghilangkan pelet menurut Kristen. Sebagian orang masih mempercayai pelet sebagai ilmu yang digunakan manusia dengan memanafaatkan kekuatan jin atau iblis.

Pelet menjadi sebuah ilmu yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar seseorang supaya jatuh cinta kepada orang lain. Sebetulnya ini tidak hanya dikenal di Jawa tapi juga di seluruh dunia.

Dalam agama Kristen pun masih ada yang mempercayai pelet, meski di masa modern ini mungkin ajaran atau pandangan tersebut sudah mulai memudar. Tapi sebenarnya bagaimana mengusirnya menurut Alkitab?

Ada beberapa petunjuk yang diberikan dalam firman Tuhan atau Akitab tentang cara menghilangkan pelet. Di kesempatan ini kami akan menguraikannya kepada Anda secara lengkap.

Cara Menghilangkan Pelet Menurut Alkitab dan Kristen

Berikut langsung saja mari kita simak pembahasan dan uraian lengkap tentang cara menghilangkan pelet menurut Alkitab dan agama Kristen. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Berdoa

Cara utama yang harus dilakukan untuk mengusir pelet dalam agama Kristen yaitu dengan berdoa, selalu dekatkan diri dengan Allah melalui panjatan doa. Mulailah segala sesuatu yang kita kerjakan dengan doa di dalam nama Yesus.

Di saat Roh Kudus menyertai, tentu saja segala macam roh jahat dan setan bisa ditendang dalam hidup kita. Maka dari itu jika ada yang ingin mencelakakan melalui ilmu pelet, niscaya tidak akan terkena dan berbalik sendiri.

2. Berpuasa

Ada beberapa jenis yang harus diusir dengan berdoa dan puasa, karena itu apabila ilmu kegelapan menyerang secara intens, ada baiknya untuk mencoba mulai memahami puasa Kristen. Tujuannya tidak lain untuk menghindari hal tersebut.

Ada beberapa roh jahat yang memang tidak sendiri, melainkan sekumpulan. Contohnya seperti Legion, di sini kita harus tekun berpuasa agar bisa mencapai keintiman denga Allah dan menengking roh jahat yang menghancurkan jiwa. Dengan berdoa dan puasa iman kita juga akan menjadi semakin besar.

3. Roh Kudus

“Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.”

Efesus 6:12

Percayakan segalanya bukan kepada diri sendiri, melainkan roh kudus. Karena apa yang tidak terlihat oleh mata biarlah dilawan oleh hal yang sama, termasuk roh kudus yang memiliki peran memerangi roh jahat, tak terkecuali pelet.

4. Berserah

Jangan lupa pula untuk berserah kepada Tuhan, karena pada akhirnya hanya kekutan Tuhan yagn bisa mengatasi hal tersebut. Ilmu gelap tidak ada apa-apanya dibandingkan penyembahan kepada Allah. Sehingga dengan menyerahkan diri kepada Allah, segala kesusahan kita akan teratasi dengan sangat mudah.

5. Bersekutu

Jangan lupa juga untuk bersekutu dengan teman seiman, bergereja, serta beribadah sehingga mendapatkan dukungan doa dari teman-teman seiman. Apabila banyak pendalaman Alkitab Katolik diikuti, doa yang diucapkan maka Tuhan akan menjadi lebih memperhatikan. Maka dari itu, penting juga untuk tetap bersekutu dengan keluarga dan teman dalam Tuhan.

Akhir Kata

Mungkin itulah penjelasan tentang cara menghilangkan pelet menurut agama kristen. Mudah-mudahan bisa menjelaskan kepada Anda tentang cara menghilangkan pelet dalam agama Kristen.

Baca: