Doa Katolik Untuk Ibu Hamil

Kumpulan doa katolik untuk ibu dan wanita hamil serta mukjizat doa kandungan.

Bersamakristus.org – Doa katolik bagi ibu hamil. Semua perempuan di dunia ini pasti mendambakan untuk memiliki seorang bayi yang mungil dan lucu. Namun tidak semua wanita dikaruniai anak.

Untuk itu, bersyukurlah kepada Tuhan Yesus apabila kamu diberikan kesempatan untuk mengandung seorang anak kemudian kelak akan melahirkannya.

Salah satu cara untuk bersyukur kepadaTuhan adalah dengan mengucap doa ucapan syukur sebagai bentuk terimakasih bahwa Tuhan telah memberi kita karunia yang begitu besar dalam hidup.

Selain itu, cara lain untuk bersyukur kepada Tuhan adalh ketika beribadah di gereja, kita mendengarkan firman-Nya salah satunya mengenai ayat alkitab tentang bersyukur.

Nah, agar kehamilan dapat berjalan lancar, kita juga harus berdoa kepada Tuhan karena segala pertolongan datangnya dari Tuhan Yesus. Di bawah ini kami kaan memberikan beberapa contoh doa untuk ibu dan wanita hamil.

Kumpulan Contoh Doa Ibu Hamil

kumpulan contoh doa ibu hamil
kumpulan contoh doa ibu hamil

Berikut adalah beberapa contoh doa katolik untuk ibu yang sedang hamil atau mengandung bayi, buah hati, anak, si kecil secara singkat, pendek, dan ringkas.

1. Doa Katolik Agar Bayi Sehat

Tuhan yang maha baik, terimakasih Engkau telah mengabulkan permohonanku tempo hari. Saat ini aku tengah mengandung bayi pertamaku yang merupakan karunia dari-Mu.

Tuhan, dengan segala kerendahan hati aku mohon kepada-Mu, bantulah jaga kesehatanku, juga janinku, jauhkan aku dan juga janinku dari berbagai macam penyakit.

Sehingga suatu saat, ketika waktunya tiba, aku bisa melihat bayiku setelah lahir ke dunia dalam kondisi sehat dan selamat. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa, Amin.

2. Doa Katolik Agar Kehamilan Lancar

Bapa yang Agung, terimakasih berkat-Mu aku mengandung anak yang selama ini aku damba-dambakan. Sungguh bahagia rasanya hati ini dan suamiku pun sangat bersukacita.

Bapa, berkatilah aku, dan anak dalam kandunganku agar sehat selalu, jauhkan dari segala penyakit berbahaya dan lancarkanlah kehamilan yang aku jalani pertama ini.

Melalui perantara Roh Kudus aku berdoa, namun biarlah pergumulan ini terjadi sesuai kehendak-Mu. Hanya dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa, Haleluya, Amin.

Baca:

Contoh Doa Katolik Untuk Ibu Hamil

contoh doa katolik untuk ibu hamil
contoh doa katolik untuk ibu hamil

Di bawah ini merupakan beberapa contoh teks kalimat kutipan kata kata doa katolik untuk ibu, wanita, perempuan yang tengah hamil dan mengandung.

1. Doa Katolik Untuk Ibu Hamil

Bapa yang Mulia, betapa bahagianya saya bersama suami akhirnya Engkau mengaruniai kami seorang buah hati yang saat ini masih berada di dalam kandungan saya.

Saya dan suami akan menjaga kandungan ini agar tetap tumbuh sehat dan dapat lahir ke dunia dengan selamat tanpa kendala suatu apa. Untuk itu Tuhan, kami mohon pertolongan-Mu.

Dengan segala kerendahan hati, kami memohon pada-Mu agar menjauhkan saya dan kandungan saya dari segala macam penyakit, bahaya, serta bimbinglah saya agar dapat menjadi ibu yang mengandung janinnya dengan baik.

Berkatilah suami saya agar pekerjaan serta usahanya lancar sehingga dapat memberi asupan nutrisi bergizi untuk janin saya. Berkatilah kami, agar selalu bahagia seperti saat ini. Amin, ya Tuhan.

2. Doa Katolik Untuk Wanita Hamil

Ya Kristus, Puji Tuhan, terima kasih banyak atas berkat penyertaan-Mu terhadap kebahagiaan kami. Sudah lama kami menantikan datangnya sang buah hati dan Engkau telah memberi kami sebuah kabar yang menggembirakan.

Tuhan, berkatilah kami agar selalu bahagia, bersukacita, melalui penyertaan dan uluran tangan-Mu. Berkatilah kami agar dapat menjadi keluarga yang makin bahagia dari hari ke hari.

Dan biarlah pergumulan ini terjadi seturut kehendak-Mu. Biarlah segalanya menjadi lebih mudah karena uluran tangan-Mu. Hanya pada Tuhan Yesus saya berdoa memohon pertolongan. Amin.

3. Doa Katolik Untuk Perempuan Hamil

Ya Tuhan, sungguh bahagia kami melihat anak kami telah menjadi wanita yang dewasa, bahkan saat ini ia tengah mengandung seorang anak dan beberapa lama lagi akan menjadi orang tua sama seperti kami.

Semua tentu merupakan berkat dan karunia dari-Mu, Tuhan Yesus. Untuk itu kami mengucap syukur atas bahagia dan sukacita yang Engkau berikan kepada keluarga kami.

Tuhan, berkatilah Ia, lancarkanlah persalinannya, kelahirannya, dan jauhkanlah Ia dari berbagai macam penyakit sehingga sampai waktunya tiba, Ia bisa melahirkan dengan lancar dan normal. Amin.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa contoh doa katolik untuk ibu hamil. Mudah-mudahan dengan sering berdoa kepada Tuhan, kehamilan akan dilancarkan kepada wanita, ibu, atau perempuan yang tengah mengandung. Amin.

Baca:

Tinggalkan komentar