Doa Kristen Agar Cepat Hamil

Contoh doa kristen protestan katolik agar cepat hamil dan memiliki keturunan.

Bersamakristus.org – Contoh doa Kristen supaya cepat hamil. Setiap wanita, perempuan, atau cewek yang baru saja menikah tentu berharap segera memiliki anak atau keturunan. Kadang, ibu yang telah mepunyai buah hati juga berharap memiliki bayi lagi untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya agar semakin sempurna.

Dalam perspektif agama Kristen, kita mengetahui bahwa doa merupakan nafasnya umat yang percaya. Termasuk ketika berharap segera diberi keturunan oleh Bapa, maka kita harus memperbanyak memanjatkan doa Kristen atau Katolik untuk meminta keturunan melalui perantara Roh Kudus.

Sebelumnya kami juga memublikasikan artikel mengenai doa dan harapan pernikahan kristen. Dan pada kesempatan ini, kami ingin memberikan beberapa contoh doa untuk memohon supaya segera diberi keturunan. Doa ini sangat cocok dan baik dipanjatkan setelah hari pernikahan dilangsungkan.

Mudah-mudahan dengan memanjaatkan doa ini kita sama-sama diberi waktu yang singkat untuk menunggu datangnya buah hati dalam kandungan. Mudah-mudahan Tuhan segera menganugerahi kita dengan kehamilan yang telah lama kita nanti-nantikan setelah memanjatkan doa tersebut.

Langsung saja tanpa basa basi kembali, silahkan simak beberapa kumpulan contoh doa Kristen dan Katolik supaya bisa hamil dan mengandung keturunan di bawah ini secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik. Silahkan disimak.

Contoh Doa Kristen Agar Cepat Hamil

contoh doa kristen agar cepat hamil
contoh doa kristen agar cepat hamil

Di bawah ini ada beberapa contoh doa Kristen agar cepat hamil, doa supaya segera mengandung, doa biar cepat punya anak dan keturunan secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik dan benar. Silahkan disimak.

1. Doa Kristen Agar Cepat Hamil

Bapa yang baik, ini aku anak-Mu. Aku sungguh mengucap syukur ketiak aku masih bisa melalui hari yang begitu luar biasa. Aku sangat percaya bahwa kasih-Mu akan selalu menyertai hidupku dan tak pernah lepas dariku. Engkau akna selalu menyertai dan berjalan bersama denganku. Bapa, Engkau adalah Allah yang maha kuasa.

Engkau sebagai sang pencipta, Engkau Allah yang mengetahui sedalam-dalamnya isi hariku. Bapa, aku sungguh mengucap syukur untuk pasangan yagn telah Engkau berikan kepadaku. Seorang laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, serta menerimaku apa adanya. Namun Engkau tahu bahwa kami memiliki kerinduan untuk mempunyai keturunan.

Oleh karena itu, bila berkenan dengarkanlah doa kami ini ya Tuhan. Berikanlah kami seorang anak sehingga sukacita kami makin sempurna di dalam Egnkau. Di masa penantian kami akan seorang anak, kiranya Engkau berkenan juga, mempersiapkan kami semakin layak menjadi orang tua. Amin.

2. Doa Kristen Supaya Cepat Hamil

Ya Bapa, aku sungguh percaya bahwa penyetaan-Mu itu nyata. Aku pun berterima kasih karena Engkau telah memberkatiku dengan suami yang begitu mengasihi dan menyayangiku. Namun Engkau tentu tahu bahwa pergumulan kali ini adalah agar aku bisa segera hamil dan memiliki anak.

Oleh karena itu, perkenankan kami berdoa kepada-Mu kali ini ya Tuhan. Biarlah Engkau memberi kami anugerah terindah dalam kehidupan. Sembari itu, bimbinglah kami untuk dapat menjadi lebih layak sebagai orang tua. Berikan kasih luar biasa di antara kami supaya nama-Mu semakin dipermuliakan.

Hanya kepada-Mu kami memohon doa sebab kami yakin bahwa Engkau adalah Tuhan yang maha mengasihi. Terima kasih ya Tuhan telah mendengarkan doa kami. Kiranya Engkau mengabulkan pergumulan ini seturut kehendak-Mu. Terima kasih, Tuhan. Aku berdoa dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan dan Juru Selamat kami yang hidup. Amin.

3. Doa Kristen Agar Cepat Punya Anak

Ya Tuhan, memang kami belum lama menikah. Tapi saat ini kami telah mendambakan memiliki seorang anak. Rasanya, kami ingin segera memiliki buah hati yang bertingkah aktif untuk membuat rumah tangga ini menjadi lebih bahagia dan tentunya kami pun akan bersukacita serta mengucap syukur tiada terkira kepada-Mu.

Ya Tuhan, kami dengan segala kerendahan hati dan kepala tertunduk, memohon kiranya Engkau mendengarkan doa yang kami panjatkan ini. Kami mohon ampun atas segala kesalahan yang kami perbuat dan ingin meminta restu dari-Mu untuk memberi kami buah hati dalam waktu dekat.

Berkatilah kami untuk menjadi lebih siap dalam menjalani kehidupan sebagai ayah dan ibu nantinya. Tentu kami berharap Engkau segera mengabulkan permohonan kami. Namun pada akhirnya, kami tetap percaya bahwa rencana-Mu jauh lebih indah untuk kami. Melalui Putera Bunda Maria, Yesus Kristus kami memohon kepada-Mu. Haleluya. Amin.

Baca:

Contoh Doa Katolik Supaya Cepat Hamil

contoh doa katolik supaya cepat hamil
contoh doa katolik supaya cepat hamil

Selain doa-doa di atas, kami juga memiliki sejumlah contoh doa Katolik lain untuk memohon supaya cepat hamil, agar bisa mengandung, punya anak, keturunan, buah hati, si kecil, dan sebagainya secara singkat, pendek, dan ringkas.

1. Doa Katolik Supaya Cepat Hamil

Allah, Bapa yang bertahta di kerajaan sorga. Kami berterima kasih sekaligus bersyukur atas anugerah kasih-Mu yang begitu melimpah kepada kami. Ya Bapa, kami menghadap-Mu dengan hati yang penuh kerinduan akan kehadiran anak di dalam rumah tangga ini.

Maka dari itu ampunilah dosa-dosa kami ya Tuhan. Jika karena alasan jatuh dalam dosa itulah yang membuat kami belum berkesempatan menjadi orang tua. Kami pun mengampuni semua orang yang bersalah kepada kami baik dalam perkataan maupun perbuatan.

Dan biarlah kami berdoa kepada-Mu hari ini. Semoga Engkau berkenan untuk memberikan kami anak yang sehat dan baik bagi kelaurga kami. Dengna pengantaran Tuhan kami Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa, Allah sepanjang masa. Amin. Bapa Kami, Salam Maria, Kemuliaan.

2. Doa Katolik Agar Cepat Hamil

Bapa, terima kasih. Aku begitu percaya bahwa kasih-Mu tak pernah lepas dariku. Engkau selalu menyertai dan berjalan bersama dengnaku. Bapa, Engkau adalah Allah yagn maha kuasa dan sebagai sang pencipta Engkau tentu mengetahui sedalam-dalamnya hatiku.

Tuhan, aku dan pasanganku rindu untuk mengerjakan tugas yang Engkau berikan kepada kami sebagai pasangan. Kami rindu untuk memiliki anak serta mampu mengurusnya. Berikanlah kami seorang anak sehingga sukacita kami di dalam rumah tangga menjadi semakin sempurna di dalam Engkau.

Di masa penantian akan seorang anak ini, kiranya Engkau juga berkenan ya Allah, untuk mempersiapkan kami menjadi lebih layak sebagai orang tua. Berikan kami kasih yang luar ibasa di antara kami supaya nama-Mu menjadi semakin mulia. Aku berdoa hanya di dalam nama Yesus karena aku percaya kepada-Mu. Amin.

3. Doa Katolik Agar Cepat Punya Anak

Ya Bapa yang Kudus, telah lama kami menikah dan hingga kini belum Engkau karuniai anak. Mungkin ini memang menjadi bagian dari rencana-Mu dan kami pun juga terus berintropeksi diri sehingga dapat menjadi lebih siap sebagai orang tua yang baik nantinya. Namun orang tua kami selalu bertanya soal cucu.

Oleh karena itu, ya Tuhan, kini kami sadar bahwa kami benar-benar siap menjadi orang tua yang baik. Bantulah kami agar dapat segera memiliki buah hati. Bukan hanya untuk membahagiakan kami, melainkan juga keempat ornag tua kami yang tidak sabar menggendong cucu.

Saat Engkau telah menganugerahkannya, mulai dari ketika saya hamil, kami pasti akan sekuat tenaga berusaha untuk melahirkannya. Kemudian mendidiknya menjadi anak yang berbati dan tentu semua terjadi atas kuasa-Mu. Kami panjatkan doa ini, dan mudah-mudahan Engkau berkenan mewujudkannya. Amin.

4. Doa Katolik Ingin Punya Keturunan

Tuhan Yesus yang Maha Baik, di kesempatan ini kami tengah mendampakan memiliki seorang anak. Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati mohon ampun apabila kami pernah berbuat kesalahan sekaligus di kesempatan ini kami ingin memohon kepada-Mu agar dikaruniai keturunan.

Maka biarlah Engkau berkenan memberi kami kebahagiaan dengan kabar kehamilan. Biarlah Engkau berkenan pula memberi kami semangat dan tidak melepas harapan untuk memiliki anak. serta biarlah Engkau berkati kami agar tetap sabar menanti mukjizat pertolongan dari-Mu.

Ya Tuhan, hanya kepada Engkau kami berdoa sebab hanya kepada-Mu kami percaya bahwa Engkau mampu memberi semangat dalam hati dan jiwa ini. Bimbinglah kami dalam kebijaksanaan menyikapi setiap keputusan indah dari-Mu. Dalam nama Kristus kami memohon dan memanjatkan doa. Amin.

Akhir Kata

Itu dia beberapa kumpulan contoh doa kristen agar cepat hamil. Mudah-mudahan wanita, perempuan, ibu yang telah berdoa dan memanjatkan pergumulan kepada Yesus Kristus dapat segera dikabulkan doanya serta cepat memiliki anak, bayi, atau keturunan. Amin.

Baca:

Tinggalkan komentar