Doa Katolik Untuk Ibu yang Akan Melahirkan

Doa katolik untuk ibu, wanita, perempuan yang akan melahirkan

Bersamakristus.org – Doa katolik untuk ibu yang mau melahirkan. Setiap wanita hail pasti ingin agar kehamilannya dilancarkan sehingga Ia dan bayinya dapat sama-sama selamat.

Menjalani pola hidup sehat dan memenuhi makanan nutrisi bergizi merupakan beberapa cara untuk menjaga kesehatan janin agar sat proses kelahiran menjadi semakin mudah.

Selain itu, untuk memudahkan proses kelahiran atau persalinan menurut kepercayaan agama Katolik salah satu caranya adalah dengan berdoa kepda Tuhan Yesus Kristus.

Karena dengan pertolongan Tuhanlah semuanya akan menjadi mudah, termasuk proses persalinan bahkan bagi wanita, ibu,atau perempuan yang baru pertama kali melahirkan.

Di bawah ini kami ingin memberikan beberapa contoh doa Katolik untuk ibu, wanita, dan perempuan yang mau dan ingin melahirkan bayi atau janinnya secara sehat dan selamat.

Contoh Doa Katolik Untuk Ibu yang Akan Melahirkan

Berikut adalah beberapa contoh teks kalimat kutipan doa katolik untuk para ibu yang akan, mau, hendak melahirkan bayi atau janinnya. Silahkan disimak.

1. Doa Ibu Mengandung Kristian

Tuhan yang maha baik, terimakasih atas segala penyertaan yang Engkau berikan. Setelah seian lama akhrnya Engkau menganugerahiku seorang bayi dalam kandungan.

Tuhan, berkatilah kandunganku ini agar tumbuh menjadi bayi yang sehat dan normal tanpa cacat. Berkatilah aku juga kesehatan agar bisa merawat janin yang telah Engkau titipkan ini.

Berkatilah seluruh ibu di dunia,mudah-mudahan mereka dapat segera memiliki anak yang telah lama mereka cita-citakan. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin.

2. Doa Katolik Untuk Ibu Hamil

Bapa yang Agung,terimakasih Engkau telah memdengar doaku yang meminta dianugerahi buah hati beberapa waktu yang lalu. Terimakasih atas berkat dan rahmat yang Engkau limpahkan.

Saat ini aku tengah mengandung, mudah-mudahan, aku bisa merawat janin ini dengan sehat dan selamat hingga hari persalinan tiba suatu sat nanti.

Berkatla pula, ibu-ibu di dunia ini agar mereka segera memiliki buah hati seperti yang selama ini merka idamkan. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa hanya kepada-Mu. Haleluya. Amin.

Baca:

Contoh Doa Katolik Untuk Wanita yang Akan Melahirkan

Kemudian di bawah ini merupakan doa katolik untuk wanita yang akan melahirkan secara singkat, pendek, dan ringkas namun penuh makna.

1. Doa Katolik Sebelum Melahirkan

Bapa yang maha baik, hari ini istriku hendak melahirkan setelah bulan lamanya ia mengandung bayi yang ada dalamkandungannya.

Berkatilah hari ini agar ia dapat menjalani proses persalinan dengan lancar tanpa kendala suatu apa. Beatilah pula kami yang setia menunggu agar diberi ketenangan atas pertolongan-Mu.

Kami yakni, semua hal yang dilakukan atas bantuan pertolongan-Mu dapat berjalan lancar. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa memohon kepada-Mu. Amin.

2. Doa Katolik Setelah Melahirkan

Tuhan, terimakasih atas berkat dan pertolongan-Mu sehingga istri saya dapat melahirkan dengan sehat, selamat, begitu juga dengan bayinya pun selamat serta tampak sehat.

Tuhan, hari ini kami telah resmi menjadi orang tua, menopang tanggung jawab yang Engkau bebankan untuk menjaga si kecil ini. Mudah-udahan kami dapat menjadi orang tua yang bertanggung jawab.

Berkatilah kami agar selalu dapat memberinya sukacita, bantulah kami ketika menghadapi masalah. Kami ingin menjadi keluarga yang selalu merindukan untuk memuji nama-Mu. Amin.

Contoh Doa Katolik Untuk Perempuan yang Akan Melahirkan

Selanjutnya di bawah ini merupakan beberapa contoh kalimat kata kata doa katolik untuk perempuan yang akan melakukan persalinan normal atau caesar silahkan disimak.

1. Doa Katolik Melahirkan Pertama Kali

Bapa yang maha baik, Tuhan yang Agung, dan Roh Kudus, pertama-tama saya ucapkan terimakasih ata berkat kandungan yang Engkau berikan. Terimakasih pula atas pertolongan-Mu sehingga saya dapat menjaganya hingga 9 bulan.

Saat ini, bayi ini akan lahir ke dunia, melaui usaha dan keringat saya, juga melalui pertolongan-Mu semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Mudah-mudahan kami dapat selamat dan sehat.

Tuhan, saya percaya hanya dengan pertolongan-Mu segalanya akan tampak lebih mudah. Kami percaya bahwa dengan apa yang akan terjadi saat ini, segalanya bisa menjadi lebih indah setelah persalinan ini berakhir. Amin.

2. Doa Katolik Untuk Kelancaran Persalinan

Dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa meohon kepada-Mu kelancaran persalinan yang akan segera berlangsung ini. Mudah-mudahan semuanya menjadi lebih mudah.

Berkatilah saya agar kuat untuk melahirkan bayi yang telah Engkau titipkan ini. Berkatilah pula agar bayi yang akan saya lahirkan ini dapat hidup dan selamat.

Tuhan Yesus, melalui perantara Roh Kudus aku berdoa kepada-Mu, karena melalui pertolongan-Mu aku persalinan yang hendak berlangsung ini akan menjadi lebih mudah. Amin.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai contoh doa katolik untuk ibu yang akan melahirkan. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kelancaran persalinan. Amin.

Baca:

Tinggalkan komentar