Cara Buang Sial Menurut Kristen

Tips Mengusir Kesialan dalam Agama Kristen

Bersamakristus.org – Cara buang sial menurut Kristen. Mungkin ada orang yang beranggapan bahwa kesialan bisa terjadi bukan karena takdir semata, melainkan ada penyebab-penyebab lain yang tak kasat mata.

Penyebab kesialan memang beragam, namun kadangkala hal tersebut tidak disadari oleh kita. Misalnya karena adanya setaan dan roh jahat yang terus menguntit di belakang kita.

Untuk bisa mengusir sial, dipercaya ada beberapa cara dan tips yang diyakini menurut agama Kristen. Anda pun bisa mencobanya untuk menghlangkan kesulitan di dalam hidup.

Di bawah ini kami akan menjelaskan kepada Anda cara membuang sial menurut agama Kristen Protestan atau Katolik. Simak selengkapnya pada ulasan dan pembahasan berikut ini.

Cara Buang Sial Menurut Agama Kristen

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, mari kita simak beberapa pembahasan dan penjelasan tentang cara membuagn sial menurut agama Kristen. Berikut ulasannya untuk And asecara lengkap.

1. Melakukan Kehendak Allah

Sebenarnya tidak ada kesialand alam kehidupan, yang ada hanyalah celaka karena tidak melakukan apa yang dikehendaki Allah. Apabila ingin beruntung, maka kita harus mendapat berkat dan caranya mengerjakan segala sesuatu sesuai kehendak Allah.

Ingat apa yang menjadi 10 perintah Allah, mintalah karunia Roh Kudus bekerja dalam hidup agar bisa menghindari pelanggaran perintah Tuhan. Dengan tetap dekat bersama-Nya, otomatis berkat dan kasih karunia akan datang berlimpah-limpah, entah untuk keluarga, pekerjaan, pasangan, sampai pelayanan.

Semua yang melakukan dan takut akan Allah, maka Allah tidak segan meningkatkan berkat serta karunia-Nya. Hal penting yang perlu diketahui yaitu rancangan Allah dalam hidup kita hanya kebaikan saja.

3. Doa dan Puasa

Apabila hidup kita ingin dipenuhi keberuntungan, berdoalah dan berpuasalah. Seringkali banyak orang Kristen sudah berada di atas menjadi lupa akan karya pekerjaan Tuhan yang sudah diberikan di dalam hidupnya.

Mereka pun lupa mengucap syukur, apalagi berdoa dan berpuasa. Maka dari itu sebaiknya ambillah waktu untuk berdoa dan saat teduh, bisa sehari dalam seminggu untuk berdoa maupun berpuasa sehingga bisa menyenangkan hati Tuhan.

Hidup kita pun bisa menjadi terus diberkati dengan berbagai kelimpahan. Mungkin bukan kekayaan, melainkan kesehatan dan damai sejahtera menjadi perwakilan berkat Allah bagi kehidupan kita sehari-hari.

Karena itu, tetaplah berdoa dan berpuasa untuk menjaga hadirat Allah dalam hidup kita. Termasuk untuk memberikan kita masa depan dan hari esok penuh harap sesuai dengan firman serta janji Tuhan.

3. Hidup dalam Tuntunan Roh Kudus

Cara buang sial berikutnya menurut Kristen yaitu biarkan hidup kita penuh dengan tuntunan Roh Kudus .Perhatikanlah apa saja buah-buah roh kudus dan sebaiknya kita kerjakan dalam kehidupan kita.

Dengan demikian maka Allah akan seanntiasa mendatangkan berkat dalam hidup kita. Jika hidup kita dekat dengan Allah, secara otomatis hanya damai dan karunia Allah yang menyertai kita. Berbeda halnya jika kita selalu berbuat dosa atau kesalahan.

Ingat, bahwa iblis selalu mengincar mereka untuk jatuh ke dalam dosa, sedangkan bila kita hidup dalam tuntunan Roh Kudus, maka hidup kita akan dipenuhi kemuliaan, baik dalam tingkah laku, perkataan, maupun perbuatan.

4. Memiliki Iman Kuat

Untuk bisa terus mendapatkan berkat dari Allah, sangat penting bagi kita memiliki iman yang besar. Karena iman merupakan dasar dari segala sesuatu yang kita perbuat. Ini artinya, dengan berdoa maka Tuhan akan menyatakan iman kita menjadi lebih dalam lagi kepada-Nya.

Kita pun akan bisa menyenangkan hati Tuhan serta berlimpah dengan berkat serta kesejahteraan. maka, kata sial tidak terdapat dalam kamus anak Tuhan karena dengan iman maka anak Tuhan akan memperoleh berkat serta pimpinan roh kudus.

Berkat serta karunia yang Tuhan hadirkan tentu saja berlimpah. Oleh karena itu selalu bacalah firman Allah serta lakukan apa yang menjadi keinginan Tuhan.

Terpenting, sebaiknya kita juga jangan sampai menduakan Roh Kudus supaya Allah senantiasa menyertai kita sampai akhir zaman. Karena Allah tidak suka orang yang meninggalkan iman-Nya untuk sekedar mengejar harta di dunia saja.

5. Hindari Dosa

Sial dalam agama Kristen juga bisa berarti celaka terjadi pada mereka yang tidak melakukan kehendak Allah. Hari sial ini karena Tuhan merasa kecewa akibat kita tidak taat kepada-Nya, maka perbaikilah diri kita untuk selalu mendapatkan berkat dari-Nya.

Usahakan agar kita menghindari dosa Kristen dan selalu hidup kudus sesuai kehendak Allah. Dengan demikian karunia allah termasuk berkat dan damai sejahtera bisa menyertai kita semua kapan saja dan di mana saja.

Yang membuat berkat itu jauh adalah dosa, sehingga kesempatan meraih berkat pun bisa menjadi terlepas. Berbeda halnya ketika kita taat dan menjauhi dosa, maka Tuhan yang akan menambahkan berkat kita. Apabila kita jauh dari perbuatan dosa, maka Tuhan akan menyatakan berkat dan kasih-Nya pada kita.

6. Memahami Firman Allah

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Yeremia 29:11

Ini menjadi pokok penting yang pelru kita percaya terlebih dahulu. Tuhan tidak pernah memberi sial, melainkan damai sejahtera serta masa depan penuh harap. Maka dari itu jangan pernah percaya apabila umat risten bisa mengalami sial, karena anak Allah adalah pemenang atas pemenang.

“TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia.”

Ulangan 28: 13

Di sini pemahaman firman Allah diperlukan, apabila sudah pahambuat apa percaya jika anak Kristen dapat terkena sial? Tidak ada sial dalam Kristen, karena anak Tuhan hanya dikaruniai berkah saja.

Jika terjadi hal yang tak sesuai firman tersebut, misalnya kita terkena penyakit atau kecelakaan, itu hanyalah rancangan Tuhan untuk mendatangkan kebaikan. Tuhan tidak mengizinkan sesuatu terjadi tidak seturut kehendak-Nya.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu tentang cara buang sial menurut agama kristen. Mudah-mudahan kesialan dan keburukan yang selalu menghampiri kita bisa diusir dan dihilangkan.

Baca: