Kesaksian Rohani Kristen Akhir Zaman

Kesaksian rohani Kristen tentang akhir zaman

Bersamakristus.org – Kumpulan kesaksian rohani kristen akhir zaman paling menyentuh. Memang benar bahwa akhir zaman sudah dekat. Usia bumi pun sudah sangat tua, kemungkinan umat manusia juga akan musnah dan kiamat pun tiba.

Ketika akhir zaman tiba, Tuhan Yesus Kristus akan turun ke bumi menjadi Juruselamat seluruh umat manusia. Membimbing yang percaya menuju jalan kebenaran dan masuk surga Allah.

Tak hanya disadari secara teoritis saja, akhir zaman juga diyakini oleh para orang-orang tertentu yang memiliki pengalaman ‘hampir’ bertemu dengan Tuhan Yesus. Salah satunya adalah kesaksian yang diberikan oleh Mith Fj & Grace Mz mengenai Tuhan Yesus sudah dekat.

Kesaksian dari saudari Kristen tersebut sudah sangat terkenal seantero jagat. Namun, apakah Anda sudah mengetahuinya? Atau justru Anda sama sekali belum membaca kesaksian dari beliau?

Tak perlu khawatir, sebab pada kesempatan ini kami akan menuliskan kesaksian tersebut dalam bahasa Indonesia secara lengkap. Langsung saja tanpa basa basi kembali, silahkan simak kesaksian rohani Kristen tentang akhir zaman berjudul Tuhan semakin dekat berikut ini.

Kesaksian Rohani Kristen Akhir Zaman: Tuhan Makin Dekat

Matius 24:32-35
24:32 Tariklah pelajaran berasal dari perumpamaan perihal pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan merasa bertunas, anda tahu, bahwa musim panas telah dekat. 24:33 Demikian juga, jikalau anda lihat seutuhnya ini, ketahuilah, bahwa waktunya telah dekat, telah di ambang pintu.

Kesaksian : Dameria Mestika Simorangkir

Shalom…
untuk seluruh sobat mempelai Kristus di mana pun berada, kiranya Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai kami selalu, Amen.

terimakasih Tuhan Yesus Kristus untuk kebolehan yang tetap diberikan kepada hamba untuk ulang menuliskan mimpi – mimpi yang aku dapatkan, dan ini bukan kuatku dan kemampuanku namun Tuhan Yesus Kristus yang menolongku. Dan inilah mimpi itu yaitu, tepatnya pada tgl 16- agustus -2018 aku bermimpi:
“ aku seperti berada di dalam sebuah bus bersama lihat posisi aku duduk juga berasal dari wujud kaca yang berada disebelah kiri saya, di mana sesudah itu aku mengarahkan pandangan aku berasal dari jendela menatap keluar dan aku lihat ada tiga bangunan lumayan besar bersama posisi berdempetan dan letaknya lebih tinggi berasal dari posisi bus yang kami naiki, dan suasananya disekitar itu amat tenang namun bersama tiba –tiba.. rubuhlah ketiga bangunan itu di dalam kala yang amat singkat dan rata bersama tanah sepertinya ada gempa bersama kebolehan yang amat dahsyat, dan sesudah itu rohku berganti keatas mereka sehingga aku mampu lihat bersama amat jelas, dan juga bukan hanya itu yang ditunjukkan kesaya, aku juga lihat tanah yang dibawahnya turut terbelah atau longsor gitu namun amat gawat sehingga manusia – manusia yang tetap bertahan duduk dikursi meluncur bersama amat kencang menuju kebawah seperti jurang dan aku lihat amat banyak orang ada orang tua, muda juga anak – anak yang tetap amat kecil meluncur kebawah dan sesudah itu mimpi ini berhenti dan aku pun terbangun.”

Saudara terkasih di dalam nama Tuhan Yesus Kristus bermacam rasa sakit bersalin yang kala ini menimpa bumi kita, salah satunya adalah : gempa bumi, teman-teman seiman yang terkasih di dalam nama Tuhan Yesus Kristus seperti yang kerap aku sharekan kala ini gempa bumi kerap berjalan diberbagai tempat, seperti contohnya salah satu yang baru-baru ini berjalan di Lombok dinegara kami sendiri, senang pun banyak dinegara lainnya diseluruh dunia tentunya dan intensitas gempa bumi yang merasa makin masif ternyata tak hanya berjalan di Indonesia. Menurut laporan Daily Mirror, Jumat tgl 24 Agustus 2018, setidaknya 144 gempa bumi telah berjalan di seluruh penjuru planet bumi di dalam kurun sepekan terakhir. gempa bumi adalah salah satu bencana alam paling menghancurkan dan mengerikan di muka bumi dan tidak mungkin ada satu area dibumi ini yang mampu luput berasal dari bencana ini, dan sampai kala ini belum ada Teknologi yang mampu memprediksi gempa bumi. dan aku spesial dulu merasakan gempa dikampung aku saat aku tetap kecil dan tetap duduk di sekolah basic kala itu. Gempa selalu diakui sebagai isyarat penghakiman Allah. gempa telah menjadi langkah Allah meraih perhatian manusia, serupa seperti bunyi terompet sangkakala yang terdengar diberbagai negara dibelahan bumi kala ini maupun lebih dari satu kala yang lantas di seluruh dunia. Karena jikalau seutuhnya baik-baik saja dan manusia merasa aman, dia jarang memikirkan Allah. tetapi,ketika gedung pencakar langit dan bangunan-bangunan tingginya yang “anti gempa” merasa bergoyang, manusia melacak suatu hal yang lebih besar berasal dari dirinya sendiri, gonjangan pada tanah menakutkan kita, dan sesungguhnya telah harusnya begitu!

Saya spesial amat mengingat saat gempa tektonik bersama kebolehan skala 7,8 Richter yang mengguncang kampung aku kala itu pada jam 2 pagi subuh sebabkan tanah-tanah terbelah dan seluruh manusia berhamburan keluar jalan raya dan seluruh berseru “Tuhan Yesus tolong” berulang-ulang orang berteriak minta tolong, dan sambil mengetikkan kesaksian aku ini, aku menangis sesungguhnya betapa kecilnya kami dihadapan Tuhan Yesus namun kerap kami sebabkan Tuhan menangis. Dan aku amat percaya seyakin-yakinnya diujung berasal dari pada ujung akhir zaman ini, dapat ditandai oleh pertambahan gempa yang menakutkan ini dan ada suatu hal yang lain berasal dari biasanya tengah berjalan diplanet bumi ini!

Saya amat beriman sejak berasal dari akhir tahun 2010 Tuhan Yesus mengkaruniakan kesaya mimpi-mimpi akhir zaman sampai kala ini, bahwa… seutuhnya yang berjalan dibumi kala ini tidak berjalan secara kebetulan namun kami menuju penggenapan nubuatan-nubuatan yang tertulis Dikitab Wahyu konsisten menerus dan kami sendiri pun menuju detik-detik rapture dan kami adalah generasi terakhir yang tingga dibumi ini sahabat-sahabat semuanya.

Oleh dikarenakan itu benarlah kata firman Tuhan bahwa, firman Tuhan adalah ya dan amin yang tertulis di kitab;
Matius 24 ayat 7 :
Sebab bangsa dapat bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi diberbagai tempat.
Lukas 21 ayat 11:
dan dapat berjalan gempa bumi yang dahsyat dan diberbagai area dapat ada penyakit sampar dan kelaparan, dan dapat berjalan juga hal-hal yang mengejutkan dan gejala yang dahsyat berasal dari langit.
Wahyu 6 ayat 12:
Maka aku melihat, saat Anak domba itu mengakses materai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seutuhnya bagaikan darah.
Wahyu 8 ayat 5:
Lalu malaikat itu mengambil pedupaan itu, mengisinya bersama api berasal dari mezbah, dan melemparkannya kebumi. Maka meledaklah bunyi guruh, disertai halilintar dan gempa bumi.
Wahyu 11 ayat 13:
Pada kala itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian berasal dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan orang – orang lain amat ketakutan, lantas memuliakan Allah yang disorga.
Wahyu 11 ayat 19:
Maka terbukalah Bait Suci Allah yang di sorga, dan kelihatanlah tabut perjanjian-Nya di di dalam Bait Suci itu dan terjadilah kilat dan deru guruh dan gempa bumi dan hujan es lebat.

Wahyu 16 ayat 18:
Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum dulu berjalan sejak manusia ada diatas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu.

Saya jelas dapat ada bermacam macam tanggapan sesudah membaca tulisan aku ini, bagi yang merasa tidak nyaman dapat kesaksian aku ini boleh delete aku berasal dari pertemanan di FB dan bagi yang malas membacanya anda boleh save suatu kala saat Tuhan Yesus telah menjamah hatimu anda tentu dapat senang membacanya, juga bagi senang delete tulisan aku ini,saya mohon jangan langsung didelete,sebelum anda delete baca dulu. aku jelas tulisan kesaksian-kesaksian aku dan hal-hal yang kerap aku sharekan banyak sebabkan perasaan teman-teman menjadi risau namun jangan takut,kira-kira pada tahun 2013 Tuhan Yesus memberikan aku mimpi suatu rumah yang bersih dan berwarna putih dan lantainya juga putih bersih,dindingnya terbuat berasal dari kaca tembus pandang,semuanya serba putih dan bersih, trus didalamnya ada orang-orang yang dikatakan kesaya adalah anak-anak Allah, dan sesudah itu ditunjukkan kesaya bahwa banyak berjalan bencana alam diluar rumah ini namun orang-orang yang berada di dalam rumah ini tidak tersentuh sedikit pun seutuhnya dilindungi. Kita seluruh adalah anak-anak Allah,siapa saja anak-anak Allah ini? yang jalankan perintahnya, tetaplah setia kepada Tuhan Yesus Kristus janganlah anda murtad,dan pikullah salib mu juga menyangkal diri dan juga jauhkanlah segala berhala berasal dari kehidupan mu, cintailah Tuhan Yesus diatas segala-galanya, prioritaskan Tuhan Yesus diatas segala keinginan duniawimu, diatas harta kekayaanmu, diatas pendidikan mu, diatas hobbymu, diatas segala pertalian mu bersama manusia dikarenakan ada tertulis dikitab;
Yeremia 17 : 5 ( Beginilah firman Tuhan : ” Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya mencegah dari berasal dari pada Tuhan! ) menjadi terkutuklah manusia yang mengandalkan manusia namun diberkatilah orang-orang yang mengandalkan Tuhan Yesus Kristus di dalam kehidupannya.

Dunia yang kami huni kala ini menuju kegelapan namun di dalam Tuhan Yesus Kristus ada terang dan ada kedamaian.

Mungkin teman-teman seiman ada yang bertanya di dalam hati apa target aku mengsharekan kesaksian ini? Apakah target aku untuk meninggikan diri saya? Agar aku dikenal dan dicari orang? Dengan tegas aku menyatakan TIDAK! Setiap,orang boleh meninggalkan aku saat tidak menyukai kesaksian aku ini, namun aku mengsharekan ini dikarenakan aku mengasihi saudara-saudara seiman dan membagikan teguran-teguran yang aku terima berasal dari Tuhan Yesus Kristus lewat mimpi-mimpi yang aku terima.diluar ini tidak ada target terselubung untuk sehingga terkenal, murni ini seluruh kesaksian saya, aku persembahkan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus, aku juga tidak senang jiwamu terhilang, apa berarti anda miliki seluruh isikan dunia ini namun anda kehilangan nyawamu. mari kami lihat Dikitab ;
Markus 8 : 36 ( apa gunanya seorang meraih seluruh dunia, namun ia kehilangan nyawanya ).

Kemudian pada peluang ini di sini juga aku senang membagikan mimpi aku lebih dari satu tahun yang lantas sebagai wujud peneguhan berasal dari mimpi aku yang diatas bahwa dapat ada dan berjalan gempa bumi yang jauh lebih dahsyat daripada yang berjalan di Lombok lebih dari satu kala yang lantas berjalan di negara kita, jadi… sesungguhnya lihat mimpi aku ini yang berjalan di Lombok itu tetap skala kecil dibandingkan bersama yang aku mimpikan dan inilah selengkapnya mimpi itu.

Pada kala itu, ini kejadian lengkapnya yaitu, pada tanggal 30-September-2013 aku bermimpi: di mulai berasal dari aku membaca alkitab di mulai kurang lebih jam 7 pagi diselingi doa dan sesudah itu membaca alkitab,dan aku tergerak untuk membaca kitab Yesaya dikarenakan sebelumnya aku telah membaca kitab Yeremia,saya membaca di kitab Yesaya 1-42, namun saat sampai dikitab Yesaya 38 perikop (Hizkia sakit dan disembuhkan) diayat 1-6 aku menangis tidak ada henti dan konsisten menangis,saya jelas roh kudus menjamah saya.

Ayat 1 : Pada hari-hari itu Hizkia jatuh sakit dan nyaris mati. Lalu datanglah nabi Yesaya bin Amos dan bicara kepadanya: “ Beginilah firman Tuhan: Sampaikanlah pesan terakhir kepada keluargamu,sebab engkau dapat mati,tidak dapat pulih lagi.”

Ayat 2 : Lalu Hizkia memalingkan mukanya kearah dinding dan ia berdoa kepada Tuhan.

Ayat 3: Ia bicara :”Ah Tuhan,ingatlah kiranya, bahwa aku telah hidup dihadapan-Mu bersama setia dan bersama tulus hati dan bahwa aku telah jalankan apa yang baik dimata-Mu.”Kemudian menangislah Hizkia bersama sangat.

Ayat 4: Maka berfirmanlah Tuhan kepada Yesaya:

Ayat 5: “Pergilah dan katakanlah kepada Hizkia: Beginilah firman Tuhan ,Allah Daud, bapa leluhurmu: Telah kudengar doamu dan telah kulihat airmatamu. Sesungguhnya Aku dapat memperpanjang hidupmu lima belas tahun lagi,

Ayat 6: dan Aku dapat melewatkan engkau dan kota ini berasal dari tangan raja Asyur dan Aku dapat memagari kota ini.
Dan sesudah itu aku berdoa dan membaca alkitab kembali,kira-kira pada jam 12 siang aku tertidur, dikarenakan kelelahan dan juga sakit dan aku bermimpi di mana di mulai bersama aku merasa roh aku ditarik berasal dari tubuh aku dikarenakan aku merasa badan aku terguncang ”saya lihat aku berada di dalam suatu ruangan kamar mandi di mana dikatakan itu ada di dalam rumah aku dikampung dan aku lihat air nyaris membanjiri rumah itu berasal dari air yang dikamar mandi itu, bersama langsung aku melacak lubang untuk membuang air itu dan aku menemukannya bersama langsung aku menarik penutupnya dan air pun terbuang berasal dari lobang itu dan aku sesudah itu membersihkan bak air itu.

kemudian aku berganti ulang kesatu ruangan di mana aku lihat saudara laki-laki aku berbuat suatu hal yang tidak senang dimata Tuhan, aku berkata: ”kenapa anda jalankan ini? dia menjawab: tidak! tidak ada, aku lakukan! Dia tidak mengakui perbuatanya, dikarenakan aku lihat dia tidak nyata-nyata menanggapi saya, aku menjerit sambil menangis aku katakan: aku telah menceritakan bahwa aku bermimpi perihal akhir zaman dan Tuhan Yesus dapat mampir ke dua kalinya namun anda jalankan hal yang sebabkan Tuhan Yesus sedih aku menangis konsisten selanjutnya saudara laki-laki aku mendekat kesaya dan kami pun sama-sama menangis.

Dan sesudah itu aku berganti berada disuatu area di mana aku lihat suami aku tengah duduk-duduk bersama lebih dari satu orang didepan sebuah warung, dikatakan kami senang pergi kesuatu tempat, aku menenteng suatu hal bungkusan dan saat aku mengakses pintu mobil aku lihat sebuah salib kecil dipintu mobil, seperti menempel, sesudah itu aku mendapati ada sebuah laci di mana saat aku membukanya aku mendapati didalamnya ada lebih dari satu salib-salib kecil, sesudah itu salib itu aku menempatkan didahi aku dan menempel didahi aku dan sesudah itu aku menempatkan di dalam mulut aku persisnya diatas lidah saya, dan salib itu masuk kedalam lidah aku dan aku merasa di dalam mulut aku ada aroma harum, tiba-tiba suami aku mampir dia berkata: ”saya juga ada salib, dia perlihatkan ada salib didahinya, dia amat bangga, wah aku merasa amat surprise, aku amat gembira, aku berkata: ”wah! sepanjang ini tidak percuma doa aku selanjutnya Tuhan Yesus dengar juga, sekarang ayah percaya bahwa Tuhan Yesus dapat mampir ke dua kalinya.

kemudian aku berkata: ” ayah tau ngak bahwa bola api turun berasal dari langit di US dan Canada! dikarenakan ini adalah peristiwa yang amat aku menanti mampu mengobrol bersama nyata-nyata perihal kedatangan Tuhan Yesus ke dua kalinya, namun yang aku mampu dia tidak meresponnya seperti biasa dia cuek. dan lihat keadaan itu aku merasa kecewa. sesudah itu aku keluar berasal dari mobil dan menghendaki kunci berasal dari suami saya, dikatakan itu kunci rumah dikarenakan tetap ada yang tertinggal saat kunci itu diberikan kesaya kunci itu terjatuh, dan aku mengidamkan mengambilnya namun justru sebaliknya jadi tubuh aku berubah arah, dikatakan aku menuju rumah itu aku berjalan disebuah jalan saat aku berjalan aku merasa tubuh aku makin ringan dan amat ringan dan tiba-tiba saja tubuh aku telah terangkat keatas dan aku terbang amat tinggi aku seperti membawa sayap, aku mampu terbang teman-teman seiman badan aku ringan sesudah itu ada sepasang burung merpati terbang disebelah kiri dan kanan aku dan mereka terbang mendahului aku dan didepan aku mereka mengepakkan sayap dan membentuk formasi deskripsi hati, love, cinta kasih.

Dan sesudah itu aku konsisten terbang dan panorama yang didepan mata aku di dalam kala yang seiring adalah begini aku lihat disebelah kanan #sedang_terjadi_rapture orang-orang terangkat keatas dan disebelah kiri aku adalah aku lihat bangunan yang megah, besar dan juga amat bagus seperti mall namun yang berjalan sesudah itu adalah gempa bumi yang maha dahsyat merobohkan bangunan itu seketika, aku mendekat namun aku terbang seperti miliki sayap dan aku lihat orang-orang berlarian kesana kemari mereka menjerit amat ketakutan dan menangis histeris, Ada anak-anak kecil Dan orang dewasa berlarian kesana kemari tidak tentu arah dan sesudah itu aku pun terbangun.

Teman-teman seiman Mari kami lihat mimpi ini, inilah yang dikatakan rapture, di mana anak-anak Tuhan, para mempelai Tuhan Yesus yang sepanjang ini telah pikul salib dan menyangkal diri dan juga yang telah lulus di dalam ujian pencobaan sepanjang dibumi diangkat Tuhan Yesus ke sorga sehingga tidak tertimpa malapetaka yang dapat mampir untuk menghancurkan bumi yang telah sekarat ini, namun orang-orang yang berlaku fasik juga Kristen suam-suam kuku dapat tertinggal, Disini aku tegaskan target aku mengsharekan kesaksian ini adalah untuk memotivasi teman-teman semua, tidak ada target diluar itu, orang tidak wajib mengenal aku dikarenakan aku sendiri sebatas orang hina dan berdosa namun aku mampu menuliskan ini seluruh dikarenakan karunia dukungan berasal dari Tuhan Yesus Kristus anak Allah yang maha tinggi biarlah hanya Dia sajalah yang layak untuk ditinggikan. aku sendiri juga tidak jelas kapan tepatnya Tuhan Yesus mampir menjemput kami para mempelainya yaitu, rapture, malaikat tidak tahu, Anak pun tidak tahu, hanya Bapa disurga saja yang tahu, namun aku meraih mimpi-mimpi bahwa aku diingatkan konsisten telah banyak, dan aku sendiri tidak boleh meninggikan diri dikarenakan aku hanya dicangkokkan, kepohon zaitun asli misalnya aku meninggikan diri di antara yang lainnya aku dapat dipotong dan dibuang ke api yang menyala.

Dan di sini aku tidak membawa denominasi gereja mana pun dikarenakan aku percaya kami seluruh adalah anak Tuhan dan Tuhan Yesus sendirilah yang dapat menghakimi orang yang hidup dan yang mati. Halleluya! hosana! terpujilah Dia anak Daud! God Bless you all..

Peringatan bersama

Salam Maranatha
Tuhan Yesus Memberkati
Mith Fj & Grace Mz

Akhir Kata

Demikian kesaksian rohani kristen akhir zaman berjudul tuhan makin dekat. Semoga adanya kesaksian singkat tentang akhir zaman rohani Kristen ini bisa membuat kita semakin sadar bahwa kita telah berada di penghujung zaman. Mudah-mudahan dengan demikian, kita bisa menjadi semakin banyak meluangkan waktu mendekatkan diri kepada Tuhan. Amin.

Baca:

Tinggalkan komentar