Ayat Nabi Musa Menurut Alkitab

Firman Tuhan Tentang Nabi Musa dalam Alkitab

Bersamakristus.org – Ayat Nabi Musa menurut Alkitab. Musa menjadi salah satu nama yang paling sering dibicarakan dalam firman Tuhan, banyak kisah inspirasi yang bisa kita dapatkan darinya.

Ada banyak keteladanan Musa dalam Alkitab dan karakter Musa dalam Alkitab yang bisa kita contoh. Kita pun dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari di masa sekarang.

Dalam Ayat Alkitab juga disebutkan banyak penjelasan tentang Nabi Musa. Apabila kita mempelajari dan menerapkannya dalam kehidupan, niscaya kita akan menjadi makin baik ke depannya.

Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda beberapa ayat emas Alkitab tentang Nabi Musa. Anda bisa melihat firman Tuhan tentang Nabi Musa menurut di bawah berikut ini.

Ayat Tentang Nabi Musa Menurut Alkitab

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, berikut beberapa ayat tentang Nabi Musa menurut pandangan Alkitab. Simak selengkapnya di bawah berikut ini.

“Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Pada hari yang pertama dari bulan yang pertama haruslah engkau mendirikan Kemah Suci, yakni Kemah Pertemuan itu.”

Keluaran 40:1-2

“TUHAN berfirman kepada Musa: “Suruhlah suku Lewi cmendekat dan menghadap imam Harun, supaya mereka melayani dia.”

Bilangan 3:5

“TUHAN berfirman kepada Musa: 4:2 “Katakanlah kepada orang Israel: Apabila seseorang tidak dengan sengaja berbuat dosa dalam sesuatu hal yang dilarang TUHAN dan ia memang melakukan salah satu dari padanya, maka jikalau yang berbuat dosa itu imam yang diurapi, sehingga bangsanya turut bersalah, haruslah ia mempersembahkan kepada TUHAN karena dosa yang telah diperbuatnya itu, seekor lembu jantan muda yang tidak bercela sebagai korban penghapus dosa.”

Imamat 4:1-3

“Kesepuluh Firman”

Keluaran 20:1-17

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Lainnya

Kami juga memiliki beberapa ayat emas Alkitab atau firman Tuhan lainnya yang juga meninspirasi. Anda dapat melihat ulasannya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian dulu pembahasan dari kami mengenai ayat musa menurut alkitab. Mudah-mudahan kit abias mengaplikasikan ayat-ayat di atas pada kehidupan sehari-hari.

Baca: