Ayat Alkitab untuk Ucapan Syukur Kelahiran Anak

Ayat Firman Tuhan Ucapan Syukur Kelahiran Anak

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab untuk ucapan syukur kelahiran anak. Ketika seorang anak lahir ke dunia, tentu saja kita harus mensyukurinya karena itu merupakan karunia dari Tuhan.

Ada banyak doa Kristen untuk anak yang bisa dipanjatkan. Mulai dari doa supaya dia bisa tumbuh dewasa dan menjadi orang sukses, sampai agar si anak beriman hanya kepada Tuhan Yesus saja.

Dalam pembacaan doa tersebut, kita juga bisa menyelipkan beberapa firman Tuhan untuk ucapan syukur kelahiran anak. Ada banyak sekali ayat-ayat yang berkaitan dengan hal tersebut.

Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai ayat emas Alkitab yang dimaksud. Langsung saja, ini dia pembahasan selengkapnya hanya untuk Anda.

Ayat Emas Alkitab untuk Ucapan Syukur Kelahiran Anak

Langsung saja ini dia kumpulan ayat firman Tuhan untuk ucapan syukur kelahiran anak. Silahkan simak pembahasannya di bawah berikut ini dirangkum dari berbagai sumber.

“Mengandung pulalah ia, lalu melahirkan seorang anak laki-laki, maka ia berkata: “Sekali ini aku akan bersyukur kepada TUHAN.” Itulah sebabnya ia menamai anak itu Yehuda. Sesudah itu ia tidak melahirkan lagi.”

Kejadian 29:35

“Berkatalah Sara: “Allah telah membuat aku tertawa; setiap orang yang mendengarnya akan tertawa karena aku.” Lagi katanya: “Siapakah tadinya yang dapat mengatakan kepada Abraham: Sara menyusui anak? Namun aku telah melahirkan seorang anak laki-laki baginya pada masa tuanya.”

Kejadian 21:6-7

“Maka mengandunglah Rahel dan melahirkan seorang anak laki-laki. Berkatalah ia: “Allah telah menghapuskan aibku”

Kejadian 30:23

“Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!”

2 Korintus 9:15

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Lainnya

Tidak hanya untuk ucapan syukur kelahiran anak, kami sebelumnya pun telah menulis banyak ayat emas Alkitab untuk hal-hal lainnya. Silahkan bisa dibaca di bawah berikut ini.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian dulu pembahasan dari kami mengenai ayat alkitab ucapan syukur kelahiran anak. Mari kita aplikasikan ayat-ayat di atas pada hari kelahiran anak supaya diberkahi Allah.

Baca: