Ayat Alkitab Untuk Pasangan

Ayat Alkitab Mengenai Pasangan Hidup

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab untuk pasangan suami istri. Setiap orang memiliki pasangan hidupnya masing-masing. Perlu diingat pasangan di sini bisa berupa pacar, kekasih, pasangan, suami, dan istri.

Bagi yang belum dikaruniai jodoh atau pasangan hidup, maka jangan pernah putus asa dan selalulah panjatkan doa minta jodoh katolik. Selain itu perbanyaklah kenalan dengan lawan jenis, bisa juga melalui forum jodoh kristen.

Percayalah jika Anda tidak menghentikan perjuangan menemukan pasangan hidup sejati, niscaya Tuhan akan semakin memperbesar peluang Anda untuk dapat segera bertemu dengan pasangan hidup seiman yang diinginkan.

Hal ini juga telah dijelaskan dalam banyak ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang pasangan hidup. Ada banyak petunjuk rohani mengenai bagaimana cara memilih pasangan hidup yang seiman, sepantaran, baik, diinginkan, dan dicintai.

Maka dari itu di kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa daftar kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang menjelaskan tentang pasangan hidup. Selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Daftar Ayat Alkitab untuk Pasangan Hidup

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar kumpulan ayat emas Alkitab atau pasangan hidup yang bisa dijadikan renungan kita sehari-hari. Silahkan disimak.

1. Pasangan Hidup yang Sepadan

Satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini; diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati bait-Nya.

Mazmur 27:4

Ia senang kepada keadilan dan hukum; bumi penuh dengan kasih setia Tuhan.

Mazmur 33:5

Tuhan memerintahkan kasih setia-Nya pada siang hari, dan pada malam hari aku menyanyikan nyanyian, suatu doa kepada Allah kehidupanku.

Mazmur 42:8

Ya Tuhan, Allah semesta alam, siapakah seperti Engkau? Engkau kuatm ya Tuhan, dan kesetiaanmu ada di sekeliling-Mu.

Mazmur 89:9

Untuk memberikan kasih setia-Mu di waktu pagi dan kesetiaan-Mu di waktu malam.

Mazmur 92:3

Tuhan adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia.

Mazmur 103:8

Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan Tuhan, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya.

Mazmur 112:1

Kesetiaan-Mu dari keturunan ke keturunan; Engkau menegakkan bumi, sehingga tetap ada.

Mazmur 119:90

2. Pasangan Hidup Seiman

Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.

Mazmur 143:8

Bukan kepada kamu, ya Tuhan, bukan kepada kami, tetapi kepada nama-Mulah beri kemuliaan, oleh karena kasih-Mu, oleh karena setia-Mu!

Mazmur 151:1

Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka kau akan mendapat kasih dan penghargaan dan pandangan Allah serta manusia.

Amsal 3:3-4

Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan.

Amsal 21:21

Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Matius 25:23

Yang akhirnya dituntut dari pelayan-pelayan yang demikian ialah, bahwa mereka ternyata dapat dipercayai.

1 Korintus 4:2

Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri masa mudanya.

Maleakhi 2:15

Kumpulan Ayat Alkitab Terbaik Lainnya

Kami juga memiliki banyak ayat emas Alkitab yang membahas mengenai hal-hal lain dalam kehidupan rohani dan dunia. Anda bisa membacanya untuk direnungi pada artikel berikut ini.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai ayat alkitab untuk pasangan hidup. Adanya ayat emas firman Tuhan Alkitab tentang pasangan hidup ini mudah-mudahan membuat kita menjadi semakin yakin bahwasannya jodoh itu ada untuk kita.

Baca:

Tinggalkan komentar