Ayat Alkitab Tentang Masa Depan Sungguh Ada

Ayat Alkitab Tentang Masa Depan yang Baik dan Indah

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang masa depan sungguh ada. Setiap orang memiliki masanya masing-masing, ada kalanya mereka langsung diberi masa depan yang indah, ada kalanya pula mereka harus menunggu waktu lebih lama agar bisa menjadi penuh rezeki.

Setiap orang percaya hanya harus selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yesus Kristus agar rezeki dan masa depannya menjadi lebih baik. Seperti renungan kristen tentang masa depan yang telah kami bahas pada kesempatan sebelumnya.

Selain itu kita juga harus selalu bekerja keras mewujudkan cita-cita dan harapan agar terwujud menjadi nyata. Andai kata kita hanya berdoa, maka Tuhan pun akan sulit mengulurkan tangan-Nya untuk mengindahkan masa depan kita.

Seperti yang telah dijelaskan pada banyak ayat emas Alkitab tentang masa depan sungguh ada. Ada banyak penjelasan bahwa dalam menghadapi masa depan, kita seharusnya memperbanyak doa dan usaha.

Di bawah ini kami akan menjelaskan ayat-ayat Injil dan Alkitab yang menjelaskan demikian. Anda bisa langsung menyimak selengkapnya pada pembahasan berikut di bawah ini.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Masa Depan Sungguh Ada

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar ayat emas Alkitab dan firman Tuhan tentang masa depan yang indah dan baik itu sungguh ada. Silahkan disimak.

1. Masa Depan yang Indah

Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. Tetapi carilah dahulu ciri-ciri Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Matius 6:31-34

Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian? Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Matius 6:25-26

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Sebab hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian.

Lukas 12:22-23

Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

1 Petrus 5:7

Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: ‘Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung’, sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. Sebenarnya kamu harus berkata: Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.

Yakobus 4:13-15

2. Masa Depan yang Baik

Dengarkanlah nasihat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan. Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhan-lah yang terlaksana.

Amsal 19:20-21

Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatnya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang.

Amsal 24:14

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Filipi 4:6

Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.

Amsal 28:13

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan. Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.

Matius 7:7-11

Kumpulan Ayat Alkitab Terbaik Lainnya

Tak hanya ayat yang membahas mengenai masa depan indah dan baik sungguh ada, kami juga memiliki banyak kumpulan daftar ayat-ayat yang bagus dan indah tentang hal-hal menarik lainnya, silahkan disimak.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai ayat alkitab tentang masa depan yang baik sungguh ada. Mudah-mudahan dengan adanya ayat Alkitab tentang masa depan sungguh ada ini bisa membuat kita lebih semangat menjalani kehidupan.

Baca: