Ayat Alkitab Tentang Semua Indah Pada Waktunya

Ayat Alkitab Mengenai Indahnya Waktu Tuhan

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang semua indah pada waktunya. Setiap orang memiliki waktunya masing-masing. Mulai dari waktu lahir, meninggal, mendapatkan jodoh, memperoleh pekerjaan, dan sebagainya.

Maka dari itu dalam menjalani kehidupan di dunia, kita tidak boleh mengeluh atas apa yang diberikan Tuhan kepada kita. Sebab, pemberian Tuhan yang kini mungkin tak sesuai ekspektasi, bisa diganti di lain hari.

Asalkan kita terus berdoa, dan mengetahui cara agar doa dikabulkan, niscaya ketika waktunya telah tiba, maka apa yang kita inginkan dapat terwujud. Jadi bersabarlah.

Jangan lupa selain berdoa, kita juga harus berusaha. Sebab doa tanpa usaha ibarat sayur tanpa garam, tak ada rasanya dan hambar. Mengerjakan keduanya secara konsisten memperbesar peluang keinginan terwujud.

Hal ini juga telah banyak dibahas pada ayat emas Alkitab atau firman Tuhan mengenai semua akan indah pada waktunya. Di kesempatan ini, kami akan membagikan ayat-ayat tersebut.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Indah pada Waktunya

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan mengenai semua akan indah pada waktunya berikut ini.

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.

Pengkhotbah 3:1

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Efesus 2:10

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.

Mazmur 3:5-6

Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

Filipi 1:6

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

2 Petrus 3:9

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Yesaya 55:8-9

Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

1 Timotius 2:3-4

Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Ayub 42:2

Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam;

Pengkhotbah 3:2

ada waktu untuk mnghilangkan nyawa, ada waktu untuk menyembuhkan; ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun;

Pengkhotbah 3:3

ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari;

Pengkhotbah 3:4

ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu; ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk;

Pengkhotbah 3:5

ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang;

Pengkhotbah 3:6

ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit; ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara;

Pengkhotbah 3:7

ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.

Pengkhotbah 3:8

Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan berjerih payah?

Pengkhotbah 3:9

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Pengkhotbah 3:11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Yeremia 29:11

Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana.

Amsal 19:21

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Selain pembahasan tentang indah pada waktunya, kami juga memiliki berbagai bahasan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang menarik. Simak pada artikel-artikel di bawah ini.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan singkat mengenai ayat alkitab tentang semua akan indah pada waktunya. Semoga dengan adanya ayat emas Alkitab atau firman Tuhan ini kita bisa menjadi semakin bersabar menunggu waktu Tuhan mewujudkan keinginan kita.

Baca: