Ayat Alkitab Tentang Kasih Ibu

Ayat emas Alkitab tentang kasih ibu sepanjang masa

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang kasih ibu. Ada pepatah mengatakan kasih ibu sepanjang masa yang tak bisa dilihat di mana ujungnya. Sedangkan kasih anak sepanjang galah yang ujungnya terlihat.

Ada banyak ayat emas Alkitab yang menurutkan bahwa kasih ibu tidak bisa diukur seberapa banyaknya. Maka dari itu, sebagai seorang anak kita haruslah selalu membuatnya senang dan gembira.

Hal ini juga telah kami bahas pada kesempatan sebelumnya, yaitu renungan rohani kristen tentang kasih ibu. Di sana ada banyak penjelasan mengenai betapa besarnya kasih seorang ibu.

Nah pada kesempatan ini, kami ingin membagikan kumpulan ayat emas Alkitab yang menjelaskan tentang kasih ibu. Ada banyak firman dari-Nya yang menyebut bahwa kasih ibu itu luar biasa.

Dengan adanya ayat-ayat yang akan kami tulis di bawah ini, semoga kita bisa sama-sama semakin memahami betapa besarnya kasih yang diberikan oleh seorang ibu kepada anaknya.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Kasih Ibu

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak kumpulan daftar ayat emas Alkitab tentang kasih ibu. Silahkan simak kumpulan penjelasan tentang kasih ibu yang menginspirasi, memotivasi, dan menyejukkan hati.

Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

2 Korintus 6:14

Tetapi aku mau, supaya kamu mengetahui hal ini, yaitu Kepala dari tiap-tiap laki-laki ialah Kristus, kepala dari perempuan ialah laki-laki dan Kepala dari Kristus ialah Allah.

1 Korintus 11:3

Isteri yang cakap adalah mahkota suaminya, tetapi yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan tulang suaminya.

Amsal 12:4

Hai suami, kasihilah istrimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya.

Efesus 5:25

Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu.

Amsal 22:6

Haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun.

Ulangan 6:7

Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.

Imamat 19:17

Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.

Yohanes 13:34-35

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Lainnya

Selain membahas tentang perhatian ibu, kami juga memiliki berbagai kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang hal-hal lainnya. Anda bisa menyimaknya pada ayat-ayat di bawah berikut ini.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai ayat alkitab tentang kasih ibu kepada anaknya. Semoga dengan adanya ayat emas Alkitab dan firman Tuhan tentang kasih mama, kita bisa menjadi semakin sayang dan memperhatikan mama, mama, atau bunda kita.

Baca: