Contoh Undangan Pernikahan Kristen

Undangan Pernikahan dalam Agama Kristen

Bersamakristus.org – Contoh undangan pernikahan Kristen. Pernikahan dalam Kristen memiliki tujuan untuk mendapatkan keturunan, itu memang umum. Namun ada banyak manfaat lainnya dari perkawinan antara laki-laki dan perempuan.

dalam Kristen, pernikahan juga merupakan sebuah perjanjian yang dinyatakan di depan Tuhan ketika berada di gereja. Janji ini adalah untuk membahagiakan satu sama lain antara pasangan dan keluarga pasangan.

Tujuan lainnya pernikahan dalam Kristen ialah untuk menciptakan masyarakat baru milik Allah, kesatuan, keintiman, persahabatan, dan sebagainya seperti yang telah kami bahas dalam ayat alkitab tentang pernikahan.

Sehingga tak heran bila para calon mempelai kerap menjadikan momen pernikahan sebagai momen yang tak pernah terlupakan dalam hidupnya, salah satunya dengan undangan yang mengandung kata-kata indah.

Nah pada kesempatan ini kami ingin memberikan contoh undangan pernikahan dalam agama Kristen yang bagus, indah, menarik, unik, dan bisa dicontoh untuk momen perkawinan Anda.

Contoh Undangan Pernikahan Agama Kristen

Tanpa banyak basa basi kembali, berikut adalah contoh kata-kata dalam undangan perkawinan di agama Kristen yang bagus merujuk pada persiapan pernyataan janji di hadapan Tuhan Yesus Kristus.

1. Undangan Simple

Berikut adalah beberapa contoh undangan simple untuk perkawinan bagi pasangan Kristen Protestan dan Katolik. Dilengkapi dengan gambar yang bisa langsung didownload dan diedit.

2. Kata-kata Undangan Pernikahan Menarik

Di bawah ini selanjutnya ada undangan perkawinan Kristen dengan kata-kata yang indah dan menarik. Anda bisa mencontohnya dan untuk urusan desain, diserahkan kepada Anda masing-masing.

Akhir Kata

Sekian pembahasan mengenai contoh undangan pernikahan agama kristen. Anda bisa menjadikan contoh undangan tersebut sebagai undangan pernikahan, namun Anda juga bisa mengubahnya sesuai dengan keinginan sehingga lebih menarik.

Ingat, dengan membuat apa saja yang dibutuhkan dalam pernikahan disesuaikan dengan kemauan dan minat setiap pasangan, pernikahan atau perkawinan akan berjalan dengan bahagia.

Ditambah ketika kehadiran teman-teman atau kerabat karena undangan yang menarik, dan mereka memujinya, bisa menjadi sebuah kenangan tersendiri yang luar biasa dan membahagiakan.

Baca: