Ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Pasangan

Ayat Firman Tuhan Tentang Bersyukur Atas Pasangan

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang bersyukur atas pasangan. Setiap orang memang ditakdirkan memiliki belahan jiwanya masing-masing. Namun siapa dan kapan bertemu adalah rahasia Tuhan yang tak diketahui siapapun.

Boleh saja saat ini kita memiliki teman dekat, namun dia belum tentu menjadi pasangan hidup kita kelak. Dan boleh saja kita mengenal banyak lawan jenis, namun belum tentu mereka ada yang cocok dengan kita.

Untuk itu ketika sudah memiliki pasangan hidup, baik itu kekasih, suami, atau istri, bersyukurlah karena dengan begitu keindahan hidup romantis Anda akan ditingkatkan. Caranya ialah melalui panjatan doa ucapan syukur kristen.

Selain itu kita juga harus memperbanyak doa kristen untuk pasangan. Mohonlah berbagai hal baik untuk kehidupannya dan kehidupan pribadi bersama kita. Niscaya Tuhan akan melancarkan segala urusan kita.

Pembahasan mengenai syukur atas pasangan juga telah banyak dibahas di dalam ayat emas Alkitab. Untuk itu di kesempatan ini kami akan membagikan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan mengenai bersyukur atas pasangan hidup.

Daftar Ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Pasangan

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang menjelaskan tentang bersyukur atas pasangan hidup. Simak selengkapnya di bawah ini.

“Lalu berkatalah manusia itu: ‘Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.’Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan istrinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. Mereka keduanya telanjang, manusia dan istrinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.”

Kejadian 2:23-25

“TUHAN Allah berfirman: ‘Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.’

Kejadian 2:18

“Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?”

2 Korintus 6:14

“Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan istrinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

Markus 10:6-9

“Lalu berkatalah manusia itu: “Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.””

Kejadian 2:23

“Memang mengasihi Dia dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari semua korban bakaran dan korban sembelihan.”

Markus 12:33

”Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?”

2 Korintus 6:14

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Selain pembahasan mengenai bersyukur atas pasangan hidup, kami juga memiliki berbagai hal menarik dalam ayat emas Alkitab tentang hal-hal lainnya dalam kehidupan. Simak dalam artikel-artikel berikut ini.

Akhir Kata

Itu saja pembahasan singkat mengenai ayat alkitab tentang bersyukur atas pasangan hidup. Semoga dengan adanya ayat firman Tuhan Alkitab ini bisa membuat kita makin bersyukur atas berkah pasangan hidup dari Tuhan.

Baca: