Ayat Alkitab Tentang Istirahat Malam

Ayat Alkitab untuk Istirahat di Malam Hari

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang. istirahat malam. Pada kesempatan yang lalu kami telah membahas mengenai ayat alkitab tentang tidur malam. Dijelaskan di sana bahwa malam hari merupakan waktu yang tepat untuk beristierahat.

Di ayat-ayat di atas dijelaskan pula bahwa malam hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk berdoa. Apalagi ketika waktu istirahat, biasanya banyak pula orang Kristen yang menyempatkan waktu untuk berbagai hal bermanfaat.

Seperti membaca renungan rohani, menyanyikan lagu pujian, berdoa memohon pertolongan hingga ampunan, serta membaca dan merenungi sejumlah ayat emas alkitab yang memotivasi.

Khusus untuk malam hari, ada banyak firman Tuhan emas Alkitab atau firman Tuhan yang bisa dibaca dan dibagikan oleh Anda ke media sosial sebagai bahan renungan bersama di kala istirahat pada malam hari.

Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa daftar kumpulan firman emas Alkitab atau firman Tuhan mengenai istirahat di malam hari. Selengkapnya Anda bisa menyimak pada pembahasan berikut ini.

Ayat Alkitab Mengenai Istirahat Malam

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang menjelaskan tentang istirahat pada malam hari. Simak di bawah ini.

“Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia.”

1 Tesalonika 5:9-10

“Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah–sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.”

Mazmur 127:2

“Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku!”

Mazmur 3:5

“Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.”

Mazmur 4:8

“Engkau akan merasa aman, sebab ada harapan, dan sesudah memeriksa kiri kanan, engkau akan pergi tidur dengan tenteram.”

Ayub 11:18

Daftar Ayat Alkitab Lainnya

Selain itu kami juga punya berbagai ayat emas Alkitab menarik lainnya yang telah dibahas sebelumnya. Anda bisa membaca dan menjadikannya renungan pada artikel-artikel di bawah ini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat mengenai ayat emas alkitab tentang istirahat di malam hari. Mudah-mudahan adanya ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang istirahat ini bisa menambah wawasan baru bagi kita umat Kristiani.

Baca:

Tinggalkan komentar