Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki

Contoh Doa untuk Kelancaran Rezeki dalam Katolik

Bersamakristus.org – Doa katolik untuk kelancaran rezeki. Dalam ajaran Katolik, kita ketahui bahwa rezeki sumbernya adalah dari Tuhan Yesus Kristus. Dia yang tahu berapa banyak rezeki yang kita miliki dan rezeki orang lain.

Maka dari itu kita senantiasa dianjurkan untuk memanjatkan doa untuk meminta kelancaran rezeki dan usaha. Salah satunya melalui panjatan doa minta kelancaran rezeki kristen yang telah kami bagikan beberapa waktu lalu.

Dengan memperbanyak doa, niscaya Tuhan Yesus Kristus akan melancarkan segala urusan pekerjaan atau bisnis kita. Niscaya Tuhan pun juga akan membukakan pintu rezeki lain dalam hidup kita.

Nah pada kesempatan ini, kami juga ingin kembali membagikan contoh doa untuk memohon kelancaran rezeki, khusus untuk agama Katolik. Doa ini kami tulis sendiri dengan bahasa yang baik dan benar.

Anda bisa menggunakan contoh doa singkat yang tersedia di bawah ini untuk digunakan dalam doa bersama, maupun menjadi doa pribadi untuk memulai aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Contoh Doa Katolik untuk Kelancaran Rezeki

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar kumpulan contoh doa Katolik untuk kelancaran rezeki yang singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

1. Doa Mukjizat Katolik

Bagi pihak Bapa dan Príncipe dan Roh Kudus. Amin.

Tuhan Bapa di syurga, terima kasih kepada semua berkat-Mu, terima kasih atas pertolongan kamu. Jadi kita boleh melaksanakan usaha ini. Kami memberkati Tuhan untuk setiap langkah kehidupan kita, membantu kita untuk menjadi rajin dan dengan sabar usaha yang Tuhan akan buat untuk kita.

Perhatikan Oh Tuhan terima kasih kepada usaha kami dan kerja kami, supaya usaha kami dapat maju dan memadai keperluan dan rahmat kami untuk orang lain. Hidupkan kehidupan kita sentiasa atau Tuhan untuk melakukan yang terbaik dan usaha kami menjadi berjaya terima kasih kepada bantuan anda. Semua doa-doa ini kita lakukan dengan pengantara Tuhan kita Yesus Kristus.

Bagi pihak Bapa dan Príncipe dan Roh Kudus. Amin.

2. Doa Rezeki Lancar Katolik

Ya Tuhan, aku sadar bahwa kamu tahu apa yang akan kita ketahui. Namun, dengan semua kerendahan hati, saya memohon Anda sehingga bisnis ini menjadi tanpa masalah, tidak ada kendala, dan dapat terus tumbuh dengan cepat.

Ya, Bapa, pengembangan bisnis ini, bisnis ini tidak hanya meluncurkan perekonomian kita, tetapi juga banyak orang yang kita gunakan. Terutama anak-anak yang selalu percaya bahwa mereka memberkati mereka dan akan berpartisipasi.

Membimbing mereka untuk selalu berkembang di tempat bisnis ini. Dan hanya untuk Anda, kami bertanya. Hanya untukmu, Kristus, yang terbesar, berdoa dan terima kasih. Amin.

3. Doa dalam Kesulitan Keuangan Katolik

Oh, Bapa, yang paling, terima kasih atas berkat-berkat dan rezeki yang akan kamu belanjakan di dalam kita. Berapa besar kebahagiaan dan kegembiraan yang kita dapat dari itu.

Bapa, pada kesempatan ini, kita memohon kepada anda, sentiasa mengembangkan hari kami dengan rezeki yang lembut. Ia sentiasa mengisi hari kita dengan rezeki yang kita dapat dari pekerjaan yang baik.

Ia tumbuh, rezeki kepada mereka yang tidak menerimanya. Biarkan mereka merasakan apa yang orang lain nikmati. Dan membantu mereka, membuang diri dari kesengsaraan dan kelaparan. Dengan nama Tuhan Yesus, kita berdoa dan bersyukur. Amin.

4. Doa Mohon Berkat Atas Pekerjaan

Yesus datang kepada saya sejak saya berada di perut. Anda memberi saya berkah, menghibur dan memberi saya beberapa keterampilan. Melalui pikiran saya dapat menemukan ide-ide baru untuk hidup saya. Dengan tangan dan secara fisik saya bertindak untuk mencapainya.

Seperti Yesaya, mereka memukulku dengan kecemasan dan kebingungan. Tapi aku melihat tanganmu, aku meraih, ke dasar jiwa. Saya dapat mendengarkan suara Anda, jadi saya ingat dengan semua kelemahan dan kelemahan yang saya miliki. Di depan saya, saya melihat wajah Anda dengan keinginan Anda kepada anak-anak kami.

Tuhan Yesus, datang dan kalah denganku dengan cintamu. Buka mata dan pikiran Anda, sehingga bisnis yang Anda pikirkan dapat bekerja tanpa masalah. Saya yakin dengan kekuatan tak terbatas Anda. Karena itu, melalui kekuatan itu dengan Roh Kudus yang ada dengan saya, saya yakin semuanya menjadi baik. Beri aku hari ini dan isi hatiku dengan cinta murnimu. Amin.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai contoh doa katolik untuk kelancaran rezeki. Semoga adanya doa ini bisa menjadi referensi bagi kita yang ingin memohon agar rezeki lancar kepada Tuhan Yesus Kristus.

Baca: