Film Rohani Kristen Barat

Daftar Rekomendasi Film Barat Tentang Rohani Kristen Terbaik

Bersamakristus.org – Nonton film rohani kristen barat terbaru. Memperdalam keyakinan terhadap Tuhan Yesus Kristus dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari memanjatkan doa kristen, membaca atau merenungkan renungan harian air hidup dan saat teduh, menyanyikan lagu rohahi, hingga membaca aya emas Alkitab.

Perkembangan dunia teknologi yang ada saat ini pun turut membantu para orang percaya untuk menjadikan semakin dekat dengan Tuhan Yesus melalui berbagai cara. Seperti belajar agama di internet, dan menonton film-film rohani Kristen barat dan Indonesia.

Kita ketahui bersama bahwa Indonesia bukan negara Kristen Protestan ataupun Katolik. Sehingga jumlah pencipta film khusus yang mengisahkan tentang agama Kristen sangatlah sedikit,dan kalaupun ada itu tidak tekrenal.

Berbeda dengan barat yang menciptakan banyak film bertema rohani Kristen di Hollyuwood sana. Film rohani Kristen dari barat ini bahkan ada yang bisa meraih penghargaan bergengsi karena kualitas alur ceritanya.

Nah pada kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa kumpualn rekomendasi film barat bertema rohani Kristen terbaik, terpopuler, terkenal, damn terbaru.

Rekomendasi Film Rohani Kristen Barat Terbaru

Langsung saja tanpa basa basi lagi silahkan simak rekomendasi daftar film Kristen barat terbaru dan singkat. Silahkan simak ulasan dan penjelasannya.

1. The Least of These

the least of these
the least of these

Film rohani Kristen barat ini diambil dari kisah nyata seorang misionaris yang meninggal di India. Ia terbunuh karena mengajari sekelompok orang yang menderita kusta di India pada tahun 1999 silam. Film ini layak ditonton untuk menemani libur natal Anda.

2. Jesus 2020

jesus 2020
jesus 2020

Film Jesus kembali ke layar lebar untuk memperingati Paskah khusus pada awal tahun 2020 ini. Film Jesus 2020 bercerita mengenai Tuhan Yesus secara detail mulai dari kelahiran hingga bagaimana Ia menjadi seorang Juruselamat bagi umat manusia.

3. I Still Believe

i still believe
i still believe

Film romantis rohani Kristen ini bercerita tentang seseorang yang didiagnosa menderita kanker ovarium tidak lama setelah dia menikah. Suaminya melakukan segala cara untuk mendapatkan uluran tangan Tuhan, termasuk nyanyian-nyanyian rohani hingga akhirnya ia mendapatkan hasil yang tak terduga.

4. I Am Patrick

i am patrick
i am patrick

Film ini bercerita tentang Hari St Patrick, seorang santo pelindung Irlandia dalam sejarah, wawancara ahli, dan tulisan-tulisan Patrick sendiri. Dia adalah seorang misionaris yang menyebarkan agama Kristen pada abad ke-5.

5. The Encounter

the encounter
the encounter

Pada film ini, terdapat 3 pasang suami istri yang hampir cerai dan dipertemukan di sebuah restoran kecil. Mereka bertemu secara tidak sengaja dan dilayani oleh seorang bernama Jesus yang tahu semua rahasianya, bahkan masa lalu mereka sehingga membuat mereka percaya dan mengikuti apa perkataannya.

6. God’s Not Dead

gods not dead
gods not dead

Film ini bercerita tnetang seorang guru beragama Kristen yang taat dan suatu hari muridnya menanyakan mengenai Yesus yang sangat sensitif. Guru tersebut menjawab dengan mengutip ayat Alkitab, namun hal ini dianggap sebagai pelanggaran dan karena ada beberapa orang yang kontra kemudian menyebut Tuhan itu sudah mati.

7. Letter’s to God

letters to god
letters to god

Kisah ini menceritakan seorang anak berusia 8 tahun yang mengidap penyakit kanker dan divonis hidupnya tinggal sebentar lagi. Namun dia tetap percaya sebab Tuhan mengasihinya. Sikap optimisnya diabadikan ke dalam tulisan yang dia kirim melalui kantor pos kepada Tuhan. Melalui surat inilah anak tersebut mendapat uluran tangan Tuhan dan berhasil sembuh.

8. The Navity Story

the nativy story
the nativy story

Film tentang agama Kristen barat ini bercerita tentang kelahiran Yesus. Mulai dari perjalanan spiritual yang dialami Mary atau Maria dan Joseph atau Yusuf. Film ini dibuat sepersis mungkin dengan apa yang diceritakan pada Alkitab. Kisahnya berawal dari Gabriel yang mendatangi perawan Maria yang hendak menikah dengan Yusuf, dan bernazar bahwa Maria akan mengandung seorang Juruselamat dunia.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai film rohani kristen barat terbaru. Mudah-mudahan dapat menjawab pertanyaan Anda mengenai fil, hollywood atau barat bertema rohani Kristen mana saja yang bagus dan direkomendasikan.

Baca:

Tinggalkan komentar