Doa Kristen Supaya Usaha Lancar

Contoh doa kristen protestan dan katolik supaya usaha bisnis dagang lancar

Bersamakristus.org – Doa kristen supaya usaha lancar. Dalam urusan mencari nafkah, ada tiga pilihan yang bisa dilakukan oleh seseorang. Pertama menganggu, kedua bekerja di perusahaan orang, dan yang ketiga adalah memulai atau menjalani bisnis dan usaha sendiri dengan modal pribadi.

Pilihan pertama jelas bukan hal yang baik, sedangkan pilihan ketiga merupakan cara yang sulit namun akan membuahkan hasil yang luar biasa besar bila kia konsisten dalam menjalaninya serta didukung oleh ulur tangan Tuhan.

Tuhan telah meminta umat-Nya untuk bekerja keras dan berdoa agar usaha dan bisnis yang dijalaninya bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Oleh karena itu, sebaiknya jangan lupa untuk selalu berdoa untuk mengiringi setiap langkah usaha yang dijalani.

Selalu yakinlah bahwa Allah akan memberikan jalan keluar bagi umat-Nya yang memiliki masalah. Terlebih bagi umat yang percaya, peluang dibantu oleh Allah agar usahanya diperlancar akan semakin besar.

Agar lebih jelas, silahkan simak beberapa contoh doa untuk kelancaran usaha yang sudah pasti terkabul, supaya bisnis dan dagang bisa menjadi semakin sukses dalam agama Kristen dan Katolik, silahkan disimak.

Contoh Doa Kristen Supaya Usaha Lancar

contoh doa kristen supaya usaha lancar
contoh doa kristen supaya usaha lancar

Di bawah ini ada beberapa kumpulan contoh doa Kristen Protestan untuk memulai atau mengawali usaha, dan agar usaha yang dijalani dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Silahkan simak contoh-contoh doa Kristen di bawah ini.

1. Doa Kristen Membuka Usaha Baru

Ya Tuhan yang maha agung, terima kasih atas berkat yang Engkau berikan untuk kami sehingga dapat memulai usaha ini dengan lancar. Kami, memohon kepada-Mu, berkati setiap langkah kami sehingga usaha ini dapat berkembang semakin baik.

Mohon limpahkanlah segala berkat-Mu untuk kami dan para pekerja agar dapat bekerja dengan maksimal, serta tolonglah kami bila nantinya kami menemukan kendala atau masalah yang mempersulit.

Tuhan, mudah-mudahan semua pergumulan yang kami panjatkan kali ini dapat terjadi seturut kehendak-Mu. Melalui perantara Roh Kudus, kami memanjatkan doa kepada Bapa. Haluleya Amin.

2. Doa Kristen Untuk Kelancaran Usaha

Ya Tuhan yang maha baik, di kesempatan ini kami memohon kepada-Mu limpahan berkat, khususnya untuk bisnis dan usaha yang tengah kami jalani. Mudah-mudahan juga dapat menjadi berkat bagi orang-orang yang berada di sekeliling kami.

Berkatilah setiap orang yang berjasa membangun bisnis ini. Mulai dari karyawan, staf, serta seluruh keluarga yang mendukung dalam doa. Jamahlah kami, dan berikan kami kekuatan untuk menjalani bisnis yang kami lakukan.

Biarlah Tuhan bekerja sesuai ketetapan-Nya, biarlah juga semua ini berjalan sesuai rencana Tuhan. Kami yakin hasilnya akan baik, sebab Tuhan maha baik dan maha menolong setiap orang yang berusaha keras. Amin.

3. Doa Kristen Untuk Memulai Bisnis Dagang

Ya Yesus, terima kasih, kebaikan yang Engkau berikan tak terperikan. Mealui rintangan ini kami dapat lebih lagi berpikir dan menggali ide-ideyang Engkau limpahkan kepada kami.

Melalui doa ini kami mengucap syukur, kami bangga kepada-Mu yang telah melimpahkan segalanya ke dalam diri kami. Engkau pun senantiasa mendampingi kami dan keluarga dalam menjalani bisnis perdagangan ini.

Ya Tuhan, kami mohon kepada-Mu ajarilah kami kesabaran dan berilah kami kemampuan untuk menggali potensi yang lebih dalam dalam diri ini sehingga semua usaha ini dapat berjalan lancar dan mendatangkan berkah dan manfaat bagi banyak orang. Demi kemuliaan Tuhan, Engkau kami puji selama-lamanya. Amin.

Baca:

Contoh Doa Katolik Supaya Usaha Lancar

contoh doa katolik supaya usaha lancar
contoh doa katolik supaya usaha lancar

Selain doa-doa di atas, kami juga memiliki beberapa kumpulan doa Katolik untuk melancarkan usaha, memulai bisnis baru, dagangan laris, dan lain sebagainya secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik.

1. Doa Katolik Untuk Kelancaran Usaha

Tuhan, belum lama ini kami menjalani bisnis. Kami mengawalinya dengan penuh kesulitan. Kadang kegelapan dan rasa putus asa menyelimuti, namun Engkau melimpahkan kekuatan sehingga bisnis ini tetap dapat dimulai.

Ya Tuhan, kami mohon kepada-Mu, biarlah usaha ini dapat berkembang dengna baik sebagaimana mestinya. Biarlah usaha serta bisnis ini bisa menjadi penopang hidup dan sumber rezeki bagi banyak orang.

Ya Tuhan, Engkau adalah perencana kehidupan. Maka dengan segala kerendahan hati biarlah segala yang kami mohonkan di hari ini dapat terlaksana seturut rencana-Mu. Melalui perantara Kristus, Roh Kudus, doa ini kami panjatkan. Amin.

2. Doa Katolik Untuk Memulai Usaha Baru

Ya Yesus, Keluarga Kudus-Mu mengajarkan kami apa arti kesusahan, keluarga Kudus-Mu mengajarkan kami bagaimana berjuang di masa sulit untuk mencapai sukacita dan kebahagiaan.

Kami terinspirasi dan tengah menjalani usaha yang baru kami rintis ini. Kami ingin mengikuti jejak-Mu, menjadi pribadi yang kuat dan berani melawan tantangan. Kami ingin selalu menjadi pribadi yang tak kenal menyerah.

Baik sukses maupun gagal, kami tetap akan berusaha menjalani usaha ini dengan sepenuh hati. Sebaik-baiknya seperti api cinta Kristus yang tak pernah padam. Kami sadar, perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kami percaya kepada-Mu, Tuhan, Amin.

3. Doa Katolik Mohon Kelancaran Usaha

Tuhan, aku memberikan bisnisku untuk-Mu. Apapun usaha yang aku jalankan, aku sepenuhnya percaya kepada-Mu untuk menjadikannya lebih baik. Mungkinkan itu diisi dengan nilai-nilai-Mu, kepedulian-Mu, serta kebaikan-Mu.

Mungkinkan pula itu bersinar dengan kesuksesan-Mu serta dilimpahi dengan keadilan-Mu. Semoga ini akan berbuah di musim ini, semoga akan segera secepatnya memetik hasil yagn baik.

Kami percaya, bahwa segalanya akan menjadi nyata bila percaya terhadap-Mu. Karena kami percaya, maka kami yakin Engkau menolong kami membawa bisnis ini menjadi semakin baik setiap tahunnya. Amin.

4. Doa Katolik Untuk Tempat Usaha

Bapa, terima kasih untuk anugerah dan kebaikan yang Bapa limpahkan kepada kami. Termasuk kebaikan Bapa telah melimpahkan tempat yang begitu nyaman untuk menjalani bisnis kecil kami. Melalui doa ini, kami panjatkan doa untuk tempat baru ini.

Mudah-mudahan tempat ini selalu diberkahi oleh-Mu, dijauhkan dari kejahatan, perbuatan buruk, setan, iblis, dan roh-roh jahat yang mengganggu jalannya perkembangan usaha ini. Mudah-mudahan Engkau juga memberkati setiap penghuninya supaya selalu semangat ketika bekerja di sini.

Setiap jiwa boleh melihat karakter dan kasih Bapa melalui hidup kami. Dan kami mengandalkan Bapa serta turut menyertakan Bapa di setiap rencana usaha kami. Bapa memberikan inspirasi bagi kami, dan Bapa menolong kami dalam kesulitan. Amin.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai contoh doa kristen supaya usaha lancar. Semoga dengan rutin memanjatkan doa menggunakan bahasa yang baik kepada tuhan, perlahan-lahan usaha dan bisnis kita dapat dilancarkan oleh Tuhan. Amin.

Baca:

Tinggalkan komentar