Doa Kristen Kelancaran Rezeki

Contoh doa kristen katolik untuk kelancaran rezeki, pekerjaan, dan usaha

Bersamakristus.org – Doa kristen untuk kelancaran rezeki. Tuhan telah mengatur rezeki masing-masing manusia secara adil. Ada yang diberi dengan porsi banyak dan ada pula yang mendapat porsi sedikit. Dalam iman Kristen, kita diperintahkan untuk selalumensyukuri setiap pemberian Tuhan seberapapun sedikitnya.

Namun, tentu kadang di suatu kondisi ada hal-hal yang membuat seseorang membutuhkan lebih banyak uang atau rezeki dibanding biasanya karena berbagai macam tuntutan dan alasan. Ketika dihadapkan pada kondisi seperti ini, berdoa kepada Tuhan adalah cara terbaik.

Melalui doa, kita bisa berkomunikasi dengan Tuhan perihal keluh kesah dan permaslahan yang kita almai. Melalui doa pula kita juga bisa memohon kepada-Nya untuk meminta rezeki dan berkat yang banyak dan lancar sehingga dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Tuhan akan selalu hadir memberi penyertaan kepada siapa saja yang percaya dan yakin bahwa pertolongan Tuhan itu nyata. Oleh karena itu, ketika ingin mendapat rezeki yang lancar, berdoalah kepada Tuhan.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa contoh doa Kristen Protestan atau Katolik secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik supaya rezeki dari pekerjaan atau usaha yang dijalani dapat berjalan dengan lancar.

Contoh Doa Untuk Kelancaran Rezeki Kristen

contoh doa untuk kelancaran rezeki kristen
contoh doa untuk kelancaran rezeki kristen

Di bawah ini ada beberapa contoh doa Kristen untuk memohon dan meminta kelancaran rezeki dan berkah yang banyak secara singkat, pendek, ringkas, dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

1. Doa Kristen Untuk Kelancaran Rezeki

Tuhan surga dan bumi, penguasa mutlak dari semua kehendak yang terjadi di dunia. Kami memohon kepada-Mu, membantu kami dalam kesulitan keuangan, melancarkan setiap rezeki kami sehingga bebas dari permasalahan hutang.

Tuhan, kami harus membayar kebutuhan hidup setiap hari, termasuk hutang yang masih dimiliki agar kami bisa hidup lebih bermartabat. Kami menyadari bahwa kebaikan dan kebutukan akan mencapai semua orang. Oleh karena itu, kami membutuhkan-Mu ya Tuhan.

Penuhilah diri kami dengan semangat, jadikan kami sebagai insan manusia yang selalu bisa diandalkan, sehingga rezeki yang lancar akan datang dengan sendirinya kepada kami. Melalui pertolongan-Mu, segalanya akan menjadi mungkin. Haleluya. Amin.

2. Doa Kelancaran Rezeki Kristen

Bapa, terima kasih telah memberi kami banyak waktu berharga. Terima kasih pula telah menyertai kami dengan keluarga yang begitu sayang dan senantiasa mendukung. Kami mohon kepada-Mu, biarlah Engkau melancarkan rezeki kami ke depannya.

Ya Bapa, kami tahu bahwa kami penuh dosa, kami sesungguhnya tak pantas memohon yang macam-macam, namun kami tahu bahwa Engkau begitu baik dan mau mendengarkan siapa saja yang ingin berkomunikasi dengan-Mu. Maka biarlah Engkau melepas segala dosa dan sifat buruk yang ada pada diri ini.

Dan biarlah Engkau penuhi kami dengan semangat untuk bekerja sehingga dapat bekerja secara maksimal dan bisa mendaptkan berkah dari-Mu. Biarlah segala perumulan ini terjadi seturut kehendak-Mu. Melalui Roh Kudus, kami panjatkan doa hanya kepada-Mu. Amin.

3. Doa Kristen Untuk Kelancaran Pekerjaan

Ya Bapa, terima kasih atas hidup yang sangat indah ini. Sebuah pekerjaan yang Engkau berikan membuat kami selalu terpenuhi sepanjang hari. Terima kasih atas segala rezeki yang Engkau limpahkan selama ini.

Dalam doa ini kami hanya berharap dan memohon kepada-Mu, mohon selalu limpahkanlah kami dengan rezeki dan berkat yang selalu cukup. Tetapkanlah pekerjaan yang tengah kami jalani ini sebagai sumber utama mencari nafkah dalam hidup.

Serta, bagi orang-orang yang belum mendapat pekerjaan, kiranya Tuhan limpahkan berkat bagi mereka untuk segera mendapat pekerjaan. Melalui doa yang kami panjatkan ini, mudah-mudahan Tuhan dengar dan menolong. Amin.

Baca:

Contoh Doa Untuk Kelancaran Rezeki Katolik

contoh doa untuk kelancaran rezeki katolik
contoh doa untuk kelancaran rezeki katolik

Selain doa-doa di atas, kami juga memiliki kumpulan doa-doa untuk kelancaran rezeki dalam agama Katolik, meminta supaya mendapat rezeki dan berkat yang banyak dari Tuhan Yesus Kristus yang kuasa.

1. Doa Katolik Mohon Kelancaran Rezeki

Ya Tuhan, saya tahu bahwa Engkau lebih tahu apa yang akan kami pergumulkan, namun demikian dengan segala kerendahan hati, kami mohon kepada-Mu agar bisnis ini semakin lancar, tidak ada halangan, dan terus dapat berkembang pesat.

Ya Bapa, berkembangnya bisnis ini, usaha ini tidak hanya melancarkan ekonomi kami, melainkan juga banyak orang yang kami pekerjaakn. Khususnya anak-anak yang selalu percaya akan berkat dan penyertaan-Mu.

Bimbinglah mereka agar selalu bisa berkembang di tempat usaha ini. Dan hanya kepada-Mu kami memohon. Hanya kepada Engkau, ya Kristus, sebagai juru selamat yang agung, kami berdoa. Haleluya. Amin.

2. Doa Katolik Untuk Kelancaran Rezeki

Ya Bapa, Tuhan yang maha kasih, terima kasih atas berkat dan rezeki yang Engkau limpahkan kepada kami. Betapa besar rasa bahagia dan sukacita yang kami peroleh darinya.

Bapa, pada kesempatan ini kami mohon kepada-Mu, selalu limpahkanlah hari kami dengan rezeki yang lancar. Selalu penuhilah hari kami dengan rezeki yang kami peroleh dari pekerjaan yang baik.

Limpahkanlah pula, rezeki kepada orang-orang yang belum menerimanya. Biarlahlah mereka ikut merasakan apa yang orang lain nikmati. serta tolonglah mereka, bebaskan dari kesengsaraan dan rasa lapar. Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.

Akhir Kata

Sekian penjelasan mengenai contoh doa kristen untuk kelancaran rezeki. Mudah-mudahan dengan doa, Tuhan akan menolong kita melancarkan rezeki dan berkat yang kia peroleh. Amin.

Baca:

Satu pemikiran pada “Doa Kristen Kelancaran Rezeki”

Tinggalkan komentar