Contoh Doa Kristen Agar Diterima Kerja

Contoh doa kristen permohonan agar cepat diterima dan mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Bersamakristus.org – Contoh doa kristen agar mendapat diterima pekerjaan. Semakin bertambahnya penduduk di Indonesia, khususnya di Kota Jakarta dan sekitarnya membuat persaingan kerja semakin meningkat.

Banyak orang yang membutuhkan kerja namun sulit mendapat posisi di perusahaan. Banyak yang berharap agar dapat diterima kerja namun harus menunggu waktu lama untuk menemukan pekerjaan yang tepat.

Kadang, bahkan ijazah sarjana saja tidak cukup membuat seseorang diterima kerja, mereka harus memiliki skill dan kemampuan yang mumpuni jika ingin bersaing dengan pencari kerja lain.

Peracya dan memohon kepada Tuhan Yesus adalah salah satu cara yang bisa seorang Kristiani lakukan. Ingatlah bahwa bila kita memohon dengan sungguh-sungguh, Tuhan akan memberikan yang terbaik.

Berusahalah sekuat tenaga, jangan pantang menyerah dan tetap tersenyum. Hadapi keraguan karena Tuhan akan selalu bersama orang-orang yang sabar.

Contoh Doa Kristen Agar Mendapat Pekerjaan

contoh doa kristen agar mendapat pekerjaan
contoh doa kristen agar mendapat pekerjaan

Di bawah ini ada beberapa contoh doa kristen supaya kita bisa segera mendapat pekerjaan, mendapat panggilan interview atau tes kemampuan diri. Doa ini dibaca bagi yang belum mendapat pekerjaan sama sekali.

1. Doa Kristen Untuk Mendapat Pekerjaan

Bapa yang maha baik, terimakasih atas berkat penyetaan yang Engkau berikan, mulai dari orangtua yang penyayang hingga saya lulus menjadi sarjana Ekonomi.

Tuhan, saat ini saya tidak ingin lagi menjadi beban ornagtua, saya ingin memiliki penghasilan sendiri, mendapat uang dari hasil kerja keras saya pribadi. Walau tidak banyak, akan saya syukuri.

Maka dari itu, dengan segala kerendahan hati bantulah saya Tuhan, temukan pekerjaan untuk saya. Bantulah saya menemukan tempat untuk mnecari rezeki. Semua mungkin apabila melalui campur tangan-Mu. Amin.

2. Doa Kristen Supaya Dapat Pekerjaan

Tuhan yang maha adil, telah banyak hari yang saya lalui hingga saat ini saya menjadi sarjana yang dibanggakan orangtua. Namun saat ini saya belum menemukan pekerjaan sehingga saya kadang sedih sendiri.

Saya merasa sedih karena tidak enak masih menggantungkan hidup kepada orang tua, sedangkan orang tua saya semakin renta, semakin tak berdaya dan tenaganya sudah tidak sekuat dulu lagi.

Saya ingin membentu mereka dalam hal perekonomian, membantu agar tetap dapat bertahan hidup. Saya yakin Engkau telah mengetahui pergumulan saya dan Engkau pasti memiliki rencana yang begitu indah. Amin.

3. Doa Katolik Pada Saat Mencari Kerja

Tuhan yang penuh berkat, telah beberapa kali saya tidak lolo tes kerja. Saat ini saya tengah menganggur, tidak memiliki pekerjaan apapun dan tetap menjadi beban orang tua.

Mencari pekerjaan memang sulit, namun saya tetap berjuang karena saya yakin Engkau akan selalu ada di sampingku, membantu dan membimbingku menemukan pekerjaan yang tepat.

Tuhan, dengan segala kerendahan hati saya mohon kepada-Mu. Tetap tumbuhkanlah semangat dalam diri saya untuk mencari kerja. Biarlah semua berjalan sesuai rencana-Mu. Saya yakin itu pasti yang terbaik. Amin.

Baca:

Contoh Doa Kristen Agar Cepat Diterima Kerja

contoh doa kristen agar cepat diterima kerja
contoh doa kristen agar cepat diterima kerja

Bagi yang sudah mendapat panggilan interview, bacalah doa-doa di bawah ini supaya lolos seleksi dan cepat diteirma kerja. Berikut adalah contoh doa supaya cepat diterima kerja yang singkat, padat, dan jelas.

1. Doa Kristen Agar Cepat Mendapat Kerja

Yesus yang mulia, saya baru saja menyelesaikan tahap tes masuk kerja di sebuah perusahaan. Saingan saya banyak, namun saya tetap optmis dapat lolos dan masuk ke perusahaan tersebut.

Saya yakin karena Engkau akan selalu menolong saya, menemukan tempat pekerjaan yang tepat untuk saya. Bantulah saya, bimbinglah saya agar tetap semangat apabila nantinya gagal.

Namun dengan segala kerendahan hati, saya mohon atas penyertaan-Mu, berkatilah usaha saya dengan keberhasilan. Biarlah saya menjadi karyawan di perusahaan ini sehingga tidak lagi merepotkan orang tua. Amin.

2. Doa Kristen Supaya Lulus Tes Kerja

Yesus yang sungguh bijak, sebentar lagi saya akan melalui tes masuk kerja. Di sebuah perusahaan yang ingin saya tuju. Tempatnya nyaman, tidak jauh dari rumah tinggal saya.

Saya berharap dapat masuk kerja di sini, sehingga dapat membantu perekoomian keluarga. Sehingga dapat menjadi sumber rezeki untuk keluarga, istri, dan anak saya.

Namun demikian, saya berharap agar semua berjalan sesuai rencana-Mu. Biarlah apa yang terjadi kemudian sesuai dengan kehendak-Mu. Saya yakin itu yang terbaik dan saya menerima apapun yang terjadi. Haleluya, Amin.

Akhir Kata

Itulah beberapa contoh doa kristen agar diterima kerja, mudah-mudahan bagi yang berdoa kepada Tuhan, akan segera dikabulkan dan cepat dipertemukan dengan pekerjaan yang sesuai passion. Amin.

Baca:

Tinggalkan komentar