Ayat Alkitab untuk Orang Kesurupan

Ayat Firman Tuhan bagi yang Sedang Kesurupan

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab untuk orang kesurupan. Dalam beberapa momen, kita mungkin pernah melihat seseorang kesurupan. Biasanya orang bilang, kesurupan terjadi karena dirasuki jin, iblis, atau setan.

Kesurupan memiliki arti adalah kondisi trans yang dikaitkan dengan kemasukan makhluk gaib seperti roh atau setan disebut juga kerasukan atau kesurupan. Dalam agama Kristen kadang kita juga mengenal istilah kesurupan.

Orang yang kesurupan biasanya dikuasai oleh emosi serta perasaan negatif. Di antaranya duka, takut, marah, atau benci berlebihan, dan banyak yang mengatakan kondisi ini bisa pulih sendiri.

Apa yang harus kita lakukan ketika melihat orang kesurupan? Apa pula yang harus kita perbuat pada saat kesurupan? Ada beberapa penjelasan yang diterangkan dalam Alkitab.

Ayat Emas Alkitab untuk Orang Kesurupan

Di bawah ini kami akan membagikan kepada Anda ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang orang kesurupan. Simak ulasannya yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

”Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.”

Markus 3:14-15

“Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.”

Efesus 6:12

“Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: “Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!”

Markus 5:8

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Tidak hanya ayat-ayat tentang kesurupan saja, kami juga punya banyak ayat emas Alkitab menarik lainnya yang bisa menjadi referensi. Simak ulasannya pada pembahasan di bawah ini menjadi renungan.

Akhir Kata

Itu dia ringkasan pembahasan mengenai ayat emas alkitab untuk orang kesurupan. Semoga ayat-ayat di atas bisa menambah wawasan kita mengenai kesurupan menurut agama Kristen.

Baca: