Ayat Alkitab Tentang Berserah Kepada Tuhan

Ayat Firman Tuhan Tentang Berserah dalam Hidup

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang berserah kepada Tuhan. Kadang, kita harus menyerahkan segala perkara yang kita hadapi kepada Tuhan saja. Jangan memaksakan kehendak bila tidak bisa.

Ingatlah bahwa apa yang Tuhan rencanakan sungguh indah. Tuhan memiliki rencana yang lebih matang dan lebih baik untuk kita di masa depan dibanding apa yang kita rencanakan.

Menyerahkan diri dengan segala urusan yang kita hadapi kepada Tuhan bisa menjadi solusi terbaik untuk kita di masa depan. Hal ini juga telah kami bahas pada renungan kristen tentang berserah sebelumnya.

Di Alkitab, Tuhan juga berfirman bahwasannya berserah itu penting. Menyerahkan hasil dari apa yang telah kita kerjakan sangat penting daripada memaksakan kehendak melalui doa.

Berikut di bawah ini kami akan membagikan daftar kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang berserah. Simak selengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Berserah

Ayat-ayat emas Alkitab atau firman Tuhan ini kami rangkum dari berbagai sumber. Simak ayat firman Tuhan ini yang singkat, menginspirasi, memotivasi, dan menyejukkan hati.

Sebab itu aku minta kepadamu, supaya kamu jangan tawar hati melihat kesesakanku karena kamu, karena kesesakanku itu adalah kemuliaanmu.

Efesus 3:13

Maka kami juga, saudara-saudara, dalam segala kesesakan dan kesukaran kami menjadi terhibur oleh kamu dan oleh imanmu.

1 Tesalonika 3:7

Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?

Roma 8:35

Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.

2 Korintus 12:10

Mereka dilempari, digergaji, dihilangkan nyawanya dengan pedang; mereka mengembara dengan berpakaian kulit domba dan kulit kambing sambil menderita kekurangan, kesesakan dan siksaan.

Ibrani 11:37

Dalam kesesakan aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab aku dengan memberi kelegaan.

Mazmur 118:5

Aku ditimpa kesesakan dan kesusahan, tetapi perintah-perintah-Mu menjadi kesukaanku.

Mazmur 119:143

Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan dilepaskan-Nya mereka dari kecemasan mereka.

Mazmur 107:6

Ya TUHAN, dalam kesesakan mereka mencari Engkau; ketika hajaran-Mu menimpa mereka, mereka mengeluh dalam doa.

Yesaya 26:16

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Kami pun memiliki berbagai ayat emas Alkitab atau firman Tuhan mengenai hal-hal penting lainnya dalam kehidupan. Anda bisa menyimak selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa ayat alkitab tentang berserah kepada tuhan yesus. Semoga dengan adanya kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan ini bisa membuat kita menjadi semakin dewasa rohani.

Baca: