Ayat Alkitab Tentang Gaya Hidup Modern

Ayat Firman Tuhan Tentang Kehidupan Masa Kini

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang gaya hidup modern. Di masa modern sekarang manusia sudah banyak berubah terutama dalam gaya hidup. Mereka tidak lagi mengikuti gaya orang zaman dahulu yang dianggap jadul.

Biasanya orang-orang zaman sekarang mengikuti perkembangan mode fashion, gaya bicara, belajar, dan kehidupan dari orang barat alias Eropa dan Amerika Serikat. Tapi apakah kehidupan modern itu sesuai dengan Alkitab?

Apakah kita pernah berpikir bahwa yang kita lakukan di masa kini bisa membuat kita hidup seperti Allah? Mencerminkan Allah? Atau justru membuat kita terlihat buruk di mata-Nya?

Sebenarnya ada beberapa petunjuk yang dikatakan Alkitab tentang gaya hidup modern. Di bawah ini kami akan membagikannya dan silahkan simak serta lihat saja selengkapnya.

Ayat Emas Alkitab Tentang Gaya Hidup Modern

Ini dia beberapa ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang gaya hidup modern. Berikut penjelasan lengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

1 Korintus 6:19

Saudaraku yang kekasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja.

3 Yohanes 1:2

Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.

2 Korintus 9:7

Sebab jika kamu rela untuk memberi, maka pemberianmu akan diterima, kalau pemberianmu itu berdasarkan apa yang ada padamu, bukan berdasarkan apa yang tidak ada padamu.

2 Korintus 8:12

Kumpulan Ayat Alkitab Lainnya

Ada banyak ayat emas Alkitab lainnya yang juga kami miliki. Anda pun bisa melihat renungannya dan menjadikannya bahan perenungan dalam diri, sebagai berikut.

Akhir Kata

Itu dia ringkasan pembahasan mengenai ayat emas alkitab tentang gaya hidup modern. Semoga informasi yang telah kami bagikan bisa membuat kita menjadi semakin dewasa rohani.

Baca: