Doa Kelancaran Usaha Katolik

Doa Katolik Supaya Bisnis Lancar dan Sukses

Bersamakristus.org – Doa kelancaran usaha Katolik. Banyak orang di masa sekarang memilih untuk berusaha atau berbisnis dalam mencari nafkah dibanding bekerja di kantor atau sebagai karyawan.

Pasalnya, dengan berusaha dan berbisnis, tidak ada tekanan dari atasan yang membuat kepala pening. Segala apa yang ingin kita kerjakan, bebas kita pilih karena kita yang menjadi pemimpinnya.

Namun ingat, agar usaha lancar, tentunya kita harus menyertakan Tuhan dalam usaha kita. Caranya melalui panjatan doa yang dimaksudkan untuk memohon kelancaran usaha dan bisnis.

Doa sangat ampuh untuk berkomunikasi dan meminta kepada Tuhan Yesus supaya membuat bisnis kita sukses, berhasil, laris manis, banyak diminati, dan mendatangkan keuntungan besar.

Di sini, kami ingin membagikan beberapa contoh doa Katolik untuk kelancaran bisnis dan usaha. Anda bisa langsung menyimak ulasannya pada pembahasan di bawah ini.

Contoh Doa Katolik untuk Kelancaran Usaha

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai contoh doa Katolik untuk kelancaran usaha dan bisnis. Simak pembahasannya di bawah ini.

1. Doa Katolik untuk Kelancaran Usaha

Bapa yang memiliki kuasa dalam kehidupan, saya percaya bahwa setiap perbuatan baik akan dibalas dengan kebaikan. Kerja keras dibalas dengan hasil yang memuaskan, dan doa yang tulus dibalas dengan pengabulan yang menghadirkan sukacita.

Kepada-Mu, Bapa yang maha pengasih, saya memohon izin dan bimbingan agar dapat menjalani bisnis yang baru mulai ini dengan lancar. Saya mohon kepada-Mu supaya usaha yang tengah saya rintis ini dapat menemui kesuksesan dan keberhasilan.

Tentu bila itu terwujud, bukan hanya saya dan keluarga yang bergembira. Melainkan para pekerja, staff dan karyawan yang turut membantu saya pun akan ikut mendapat imbalannya. Mohon pula menyertakan suakcita penuh kebahagiaan dalam hidup kami, ya Tuhan. Amin.

2. Doa Katolik Agar Bisnis Lancar

Bapa yang begitu baik bagi semua makhluk, telah banyak penyertaan yang Engkau berikan kepada kami mulai dari pagi hari hingga malam hari menjelang tidur. Sangat banyak hal-hal baik, postiif, serta menyenangkan yang telah menghampiri kami selama ini.

Termasuk pada hari ini, kami akan membuka bisnis baru. Bisnis yang berhasil dibuka setelah mengumpulkan modal begitu lama. Bisnis yang mampu berdiri setelah kami mencurahkan banyak waktu, tenaga, dan uang dalam jumlah yang tak terhitung.

Tentu kami berharap bisnis ini bisa berjalan dengan lancar, namun kami sadari bahwa segala sesuatu terjadi pasti karena kehendak-Mu. Maka dari itu kami dengan segala kerendahan hati mohon kepada-Mu. Bantulah usaha yang kami jalankan ini supaya dapat berjalan dengan lancar dan menemui kesuksesan.

Bimbinglah kami agar dapat terus konsisten dan memiliki semangat untuk berkembang. Dengan begitu, akan semakin banyak yang memperoleh hasil positif, mulai dari diri kami pribadi, keluarga, hingga karyawan yang turut membantu perkembangan bisnis ini. Dalam nama Roh Kudus kami memohon. Amin.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap mengenai contoh doa kelancaran usaha katolik. Yuk sama-sama berdoa memanjatkan kepada Tuhan mohon supaya bisnis dan usaha yang kita jalani dapat berjalan sukses dan lancar.

Baca: