Ayat Alkitab Tentang Mencari Kebahagiaan

Ayat Alkitab Tentang Mencari Kebahagiaan Dunia dan Kerajaan Allah

Bersamakristus.org – Daftar ayat Alkitab tentang mencari kebahagiaan. Tujuan final kehidupan manusia bukan untuk mendapatkan harta berlimpah, bukan juga memiliki suami/istri yang rupawan, melainkan mendapatkan kebahagiaan.

Kebahagiaan bisa dicapai dalam kehidupan jika yang diinginkan tercapai. Dan keinginan manusia itu berbeda-beda. Ada yang ingin memiliki harta berlimpah, ada yang ingin memiliki pasangan ideal, dan masih banyak lagi.

Dalam upaya mencari kebahagiaan, ada kalanya seseorang menemui jalan buntu. Namun ketika menemuinya, jangan pernah ada kata menyerah, tetap semangat untuk mencari kebahagiaan di dunia dan surga Allah.

Seperti yang telah dijelaskan di dalam Alkitab mengenai tata cara mencari kebahagiaan di dunia yang akan kami bagikan di bawah ini. Sederet kumpulan ayat emas Firman Tuhan ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat untuk kembali mengejar kebahagiaan.

Nah langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak pembahasan mengenai kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang mencari kebahagiaan dirangkum dari berbagai sumber.

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Mencari Kebahagiaan

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak beberapa kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang mencari kebahagiaan di bawah ini.

Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-Nya, yang mencari Dia dengan segenap hati.

Mazmur 119:2

Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu menghidupkan aku.

Mazmur 119:50

Berbahagialah kamu, jika kamu dinista karena nama Kristus, sebab Roh kemuliaan, yaitu Roh Allah ada padamu.

1 Petrus 4:14

Kata Yesus kepadanya: Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.

Yohanes 20:29

Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia!

Yesaya 30:18

Selama engkau hidup, janganlah engkau mengikhtiarkan kesejahteraan dan KEBAHAGIAAN mereka sampai selama-lamanya.

Ulangan 5:6

Jadi sekarang janganlah kamu memberikan anak-anak perempuanmu kepada anak lelaki mereka, ataupun mengambil anak-anak perempuan mereka untuk anak-anak lelakimu. Janganlah kamu mengikhtiarkan kesejahteraan dan KEBAHAGIAAN mereka untuk selama-lamanya, supaya kamu menjadi kuat, mengecap hasil tanah yang baik, dan mewariskan tanah itu kepada anak-anakmu untuk selama-lamanya.

Ezra 15:12

Orang itu sendiri akan menetap dalam KEBAHAGIAAN dan anak cucunya akan mewarisi bumi.

Mazmur 19:13

Kiranya TUHAN memberkati engkau dari Sion, supaya engkau melihat KEBAHAGIAAN Yerusalem seumur hidupmu,

Mazmur 19:5

Orang berdosa dikejar oleh malapetaka, tetapi Ia membalas orang benar dengan KEBAHAGIAAN.

Amsal 20:21

Daftar Ayat Emas Alkitab Lainnya

Selain ayat-ayat tentang mencari kebahagiaan di atas, masih banyak lagi ayat atau firman Tuhan tentang topik-topik menarik lainnya untuk dibahas. Tentu saja topik yang mendewasakan rohani. Silahkan disimak.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari ayat emas alkitab tentang mencari kebahagiaan. Adanya ayat-ayat firman Tuhan ini diharapkan dapat menjadi pembuka peluang bagi kita untuk menemukan kebahagiaan sejati.

Baca:

Tinggalkan komentar