Puisi Undangan Pernikahan Kristen

Puisi untuk Undangan Perkawinan dalam Kristen

Bersamakristus.org – Puisi undangan pernikahan Kristen. Mengundang seseorang untuk datang ke pernikahan biasanya dilakukan lewat undangan berbentuk surat. Ada juga undangan digital online.

Namun isi kontennya boleh berbeda. Ada yang menggunakan bahasa formal, ada pula yang menggunakan bahasa gaul kekinian supaya lebih akrab karena biasanya yang diundang adalah teman dan kerabat dekat.

Namun, dewasa ini undangan dalam bentuk puisi untuk pernikahan Kristen menjadi populer. Banyak yang menyertakan puisi di tengah surat undangan untuk menghadiri acara perkawinan.

Tentu saja ini menjadi unik, mengingat tidak banyak orang yang mau repot-repot melakukan ini. Sebab membuat puisi itu susah-susah gampang. Tapi jelas dengan undangan puisi, ini akan menjadi sesuatu yang sulit terlupakan.

Nah di sini kami ingin memberikan sebuah contoh undangan pernikahan dalam bentuk puisi bagi pasangan Kristen Protestan atau Katolik. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut ini.

Contoh Puisi Undangan Pernikahan Kristen

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai contoh puisi undangan untuk pernikahan pasangan Kristen. Simak di bawah ini.

1. Bahasa Indonesia

“Kisah cinta terhadap novel, tak seindah kisah cinta kita, sebab ini adalah nyata dan Kitalah pemeran utamanya, kami sangat menghayati masing-masing kronologis cerita kish cinta kita, sebab kami yakin sekenario kisah cinta ini sudah di tulis oleh tuhan Yang Maha Esa.”

“Cinta tidak mencari seseorang untuk hidup bersama, tapi mendapatkan dia yang membuatmu tak bisa hidup tanpanya.”

“Pernikahan layaknya mozaik yang kami bikin dengan pasangan kita, jutaan peristiwa kecil yang jadi kisah cinta.”

“Orang-orang seringkali fokus mendapatkan pasangan yang tepat. Sedikit berasal berasal dari mereka yang memahami bahwa separuh pernikahan adalah jadi pasangan yang tepat.” – Yasir Qhadi

“Pernikahan bukanlah sebuah kata benda, tapi sebuah kata kerja. Pernikahan bukanlah tentang yang bisa kau dapatkan, tapi sesuatu yang kau lakukan. Pernikahan adalah tentang mencintai pasanganmu masing-masing hari.”

“Cinta tidak hanya tentang saling memandang, tapi lihat dengan ke arah yang sama.” – Antoine de Saint-Exupery

2. Bahasa Inggris

“Love is friendship that has caught fire. It is quiet understanding, mutual confidence, sharing plus forgiving. It is loyalty through good plus bad times. It settles for less than perfection plus makes allowances for human weaknesses.” — Ann Landers

Love is a force more formidable than any other. It is invisible—​it cannot be seen or measured, yet it is powerful enough to transform you in a moment, plus offer you more joy than any material possession could. — Barbara de Angelis

The peristiwa I heard my first love story I began seeking you, not realizing the search was useless. Lovers don’t meet somewhere along the way. They’re in one another’s souls from the beginning. — Rumi

“In the arithmetic of love, one plus one equals everything, plus two minus one equals nothing.” — Mignon McLaughlin

“What greater thing is there for two human souls, than to feel that they are joined for life–to strength each other in all labor, to rest on each other in all sorrow, to minister to each other in silent unspeakable memories at the peristiwa of the last parting?” — George Eliot

“When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible.” — When Harry Met Sally

Akhir Kata

Sekian pembahasan mengenai contoh puisi undangan pernikahan kristen. Semoga ini bisa menjadi referensi bagi yang undangan pernikahannya ingin dibuat semacam puisi. Semoga bermanfaat.

Baca:

Tinggalkan komentar