Cara Mendaftar Jodoh Kristen

Cara Mendaftar Situs Jodoh Kristen

Bersamakristus.org – Tutorial lengkap cara mendaftar jodoh Kristen. Seperti yang kita tahu bahwa platform Jodoh Kristen merupakan salah satu aplikasi dan situs yang digunakan untuk mencari jodoh dalam agama Kristen.

Platform Jodoh Kristen merupakan salah satu aplikasi jodoh kristen terbaik yang kerap digunakan oleh single beragama Kristen untuk mencari dan menemukan pasangan hidup yang seiman.

Namun ada bebapa aturan yang harus dipatuhi ketika ingin menjadi bagian dari Jodoh Kristen. Hal-hal tersebut tercantum pada syarat dan ketentuan di dalam situs websitenya.

Nah pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan mengenai bagaimana cara mendaftar Jodoh Kristen secara lengkap beserta dengan gambarnya supaya bisa langsung diterima menjadi member dan kita bisa mulai siap untuk mencari jodoh atau pasangan hidup.

Tapi sebelum masuk ke pembahasan inti, alangkah lebih baiknya kita simak terlebih dahulu mengenai definisi dan pengertian mengenai situs Jodoh Kristen terlebih dahulu.

Apa itu Situs Jodoh Kristen?

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, Jodoh Kristen merupakan platform pencari jodoh dalam agama Kristen yang bisa diakses melalui jodohkristen.com. Anda tidak perlu khawatir bertemu dengan orang agama lain.

Di Jodoh Kristen, seluruh member yang terdapat di dalamnya merupakan penganut Kristen Protestan atau Katolik. Mulai dari Jakarta, Chinese, Manado, Batak, Semarang, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Minang, dan masih banyak lagi.

Platform Jodoh Kristen telah dikenal sangat luas sebagai salah satu situs untuk mencari pasangan beragama Kristen yang single, remaja, janda, duda, dan sebagainya baik itu laki-laki atau perempuan. Telah banyak yang menemukan belahan jiwanya melalui aplikasi dan situs web ini.

Manfaat Mendaftar Jodoh Kristen

Ada berbagai keuntungan yang bisa diperoleh setelah mendaftar Jodoh Kristen. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun.
  • Seluruh member yang terdaftar beragama Kristen, baik Katolik atau Protestan.
  • Telah memiliki lebih dari 40.000 member baik laki-laki maupun perempuan.
  • Semua fitur dapat diakses secara gratis mulai dari mengirim pesan, menggunakan forum, dll.
  • Memiliki sistem pencocokan yang jitu berdasarkan minat, hobi, dan rentang usia.
  • Menyediakan tempat pertemuan yang berdasarkan norma-norma Alkitab.
  • Staf jodohkristen.com akan selalu membantu member yang kesulitan.
  • Dan masih banyak lagi keuntungannya.

Cara Mendaftar Situs Jodoh Kristen

Berikut adalah langkah lengkap tutorial mengenai cara mendaftar situs Jodoh Kristen yang lengkap dari awal hingga akhir beserta gambarnya. Silahkan disimak baik-baik.

1. Akses Situs

situs jodoh kristen

Pertama yang harus kita lakukan adalah mengakses halaman Jodoh Kristen di jodohkristen.com. Setelah itu masuk ke halaman registrasi/sign up/daftar.

2. Isi Data Diri

daftar jodohkristen langkah 1

Setelah membuka halaman pendaftaran situs Jodoh Kristen, selanjutnya kita akan diminta mengisi seluruh data diri, mulai dari nama, email, kata sandi, tanggal lahir, jenis kelamin, dan tempat tinggal. Setelah selesai, klik Lanjut ke langkah 2.

3. Isi Profil

daftar jodohkristen langkah 2

Kemudian di Langkah 2 Anda akan diminta untuk melengkapi profil pribadi meliputi status pernikahan, sudah punya anak atau belum, jumlahnya berapa, tinggal di mana dan dengan siapa, tinggi badan berapa, denominasi gereja, tingkat pendidikan, pekerjaan, dan masih banyak lagi. Kemudian klik Lanjut ke langkah 3.

4. Isi Essay

daftar jodohkristen langkah 3

Di langkah terakhir, yakni langkah ketiga, kita akan diminta untuk menguraikan esai mengenai hubungan personal dengan Tuhan Yesus. Setelah diisi, klik selesai.

5. Konfirmasi Email

Kemudian, kita akan diminta untuk melakukan konfirmasi pendaftaran melalui email. Setelah dikonfirmasi, selanjutnya kita perlu menunggu hingga 1×24 jam agar admin bisa menyetujui permohonan kita secara manual.

Akhir Kata

Demikian pembahasan ringkas mengenai cara mendaftar situs jodoh kristen. Semoga tutorial ini memperjelas bagaimana Anda harus mendaftar situs jodoh Kristen setelah dilengkapi dengan gambar pendukung yang lengkap.

Baca:

Tinggalkan komentar