Doa Pembacaan Alkitab untuk Anak Sekolah Minggu

Doa Pembacaan Alkitab Anak Sekolah Minggu

Bersamakristus.org – Doa pembacaan Alkitab untuk anak sekolah minggu. Pada kesempatan sebelumnya kami telah membagikan contoh doa pembacaan alkitab. Namun doa tersebut diperuntukkan bagi orang dewasa.

Maksudnya, doa tersebut memiliki tata bahasa yang berat, dan mungkin tidak mudah dipahami oleh anak-anak. Padahal anak sekolah minggu harus diajari doa yang simple dengan kata-kata yang mudah dicerna.

Untuk itu di kesempatan ini kami ingin membagikan contoh doa pembacaan Alkitab atau firman Tuhan khusus bagi anak sekolah minggu. Doa ini menggunakan kata yang simple dan mudah dipahami.

Sebagai informasi, doa pembacaan Alkitab ini dibaca pada saat seseorang ingin membaca ayat Alkitab atau firman Tuhan di dalam injil. Doa ini berisi harapan agar Alkitab yang dibaca bisa memberi manfaat bagi rohani kita.

Untuk lebih jelasnya mengenai doa pembacaan firman Tuhan atau sebelum firman Tuhan untuk anak sekolah minggu, Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Doa Sebelum Firman Tuhan Anak Sekolah Minggu

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai daftar ayat emas Alkitab atau firman Tuhan untuk anak sekolah minggu di bawah ini.

1. Doa Sebelum Firman Tuhan

Bapa kami sudah berada di Kerajaan Surga. Pada peluang ini, kami berterima kasih atas hari yang baik dan kesehatan yang sanggup kami dapatkan. Sampai kami sanggup hadir di sini untuk mendengar sesuatu dari firman-Nya. Kami menantang ayahnya, menopang kami menyadari apa yang dia mendambakan dan Anda memiliki rencana pada kata yang dapat kami baca dan mainkan.

Sampai Firman sanggup menjadi wejangan bagi kita. Jadi kami lihat, menjadi kami sanggup menyaksikan jalanmu. Di AS kami bertindak, untuk melakukan tindakan cocok bersama dengan kemauan Anda. Tanpa kalimat di dalam kebenaran Anda, dan Anda sanggup mencintai diri sendiri cocok bersama dengan apa yang sudah Anda laksanakan untuk kami berkenaan cinta sejati.

Semoga kami sanggup menjadi perpanjangan tangan Anda, itu sanggup menjadi cabang Anda di dalam difusi cinta kepada pasangan kami dan sanggup membawa berita gembira bagi mereka yang dipanggil dan bagi mereka yang membutuhkan. Atas nama putra Anda Yesus Kristus, kami berdoa dan kami berterima kasih. Amin.

2. Doa Setelah Firman Tuhan

Terima kasih, papa berkenaan peluang yang sudah dia berikan kepada kami, agar kami sanggup mendengar bagian dari firman-Nya. Panduan kami selalu Tuhan, kami perlu Anda di tiap-tiap langkah.

Semoga cintanya mengalir untuk diri kami sendiri dan menopang kami agar kami sanggup menjadi wartawan cinta pada tetangga kita. Bahkan diri kami sendiri, tetangga kami sanggup merasakan berkat dan rahmat mereka. Atas nama Kristus kami berdoa.

Akhir Kata

Demikian pembahasan lengkap mengenai contoh doa pembacaan alkitab untuk anak sekolah minggu. Semoga contoh doa ini bisa memberi sedikit wawasan tambahan bagi guru-guru yang ingin mengajarkan doa pembacaan Alkitab pada anak.

Baca: