Doa Katolik Melawan Ilmu Hitam

Doa Katolik untuk Membasmi Kegelapan

Bersamakristus.org – Doa Katolik melawan ilmu hitam. Perbuatan buruk dan jahat tidak akan terhapus dari dunia, pasalnya kita hidup tidak sendiri melainkan berdampingan dengan roh jahat.

Roh jahat ini yang tugasnya mengusik manusia untuk terjerumus ke dalam dunia kegelapan, masuk ke dalam hal-hal buruk dan menjalankan perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji.

Menyingkirkannya sangat mudah, yakni dengan memanjatkan doa Katolik untuk melawan ilmu hitam. Doa ini bisa dipanjatkan kapan saja dan di mana saja, asalkan ditujukan kepada Tuhan.

Melalui doa ini, niscaya segala ilmu hitam, roh jahat, dan kegelapan bisa segera sirna dari hidup kita. Yang ada hanyalah kecerahan, cahaya, dan berkat dari Tuhan Yesus Kristus.

Di sini, kami ingin memberikan contoh doa Katolik untuk membasmi ilmu hitam. Anda bisa langsung menyimak ulasannya pada pembahasan yang kami tulis di bawah ini.

Contoh Doa Katolik untuk Melawan Ilmu Hitam

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak ulasan lengkap mengenai con toh doa Katolik untuk mengalahkan ilmu hitam singkat, spontan, pendek, dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

1. Doa Katolik untuk Melawan Ilmu Hitam

Ya Kristus yang maha agung, ada bayak hal yang saya percayai di dunia ini mulai dari hal-hal positif hingga hal negatif seperti ilmu hitam. Ada beberapa alasan saya percaya bahwa beberapa manusia mempunyai kekuatan untuk mengendalikannya.

Bapa yang maha mengetahui, Engkau lebih tahu mengenai ilmu hitam, saya pun belum secara langsung menjadi korban. Namun pada kesempatan kali ini saya ingin memohon kepada-Mu agar menjauhkan saya dari berbagai kemungkinan terburuk.

Bapa yang mulia, hanya kepada-Mu aku mampu berharap pertolongan. Bantulah saya selalu menemui kebahagiaan, bimbinglah orang-orang di sekitar saya agar selalu dapat meraih apa yang mereka inginkan. Kepada-Mu, Tuhan Yesus sang Juruselamat kami mohon doa. Haleluuya, Amin.

2. Doa Katolik untuk Melawan Kejahatan

Ya Tuhan Kristus dari keluarga kudus, keluarga-Mu begitu mulia. Bunda Maria yang selalu perawan merawat-Mu dari kecil hingga menjadi juruselamat seluruh manusia di muka bumi, menghindarkan kami dari berbagai kejahatan dan hal-hal buruk.

Ya Tuhan, di dunia ini ada banyak sekali kebaikan dan keburukan. Setelah sepeninggal-Mu, kejahatan terus berkembang pesat. Saya pun bisa saja secara tidak sadar pernah melakukannya, untuk itu saya mohon maaf kepada-Mu apabila ada kesalahan dan kekeliruan yang pernah saya perbuat.

Terakhir, saya mohon doa kepada-Mu, bantu dan bimbinglah saya untuk melawan kejahatan yang hadir di depan mata saya, bimbinglah saya melewatinya untuk menemui jalan terang dan sukacita. Saya yakin kebahagiaan akan selalu datang setelah kegelapan. Amin, ya Tuhan.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap mengenai contoh doa katolik untuk melawan ilmu hitam. Semoga dengan doa ini, ilmu hitam yang selama ini menghinggapi diri kita bisa segera pergi selamanya.

Baca: