Ayat Alkitab Tentang Nafsu Duniawi

Ayat Firman Tuhan Mengenai Nafsu Dunia

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang nafsu duniawi. Ketika hidup di dunia, kadang pikiran manusia hanya fokus pada segala materi dan hal-hal yang berkaitan dengan duniawi saja.

Nafsu duniawi tersebut kadang membuat kita terjerumus ke dalam dosa. Salah satunya adalah tidak lagi menyembah Tuhan, boro-boro datang ke gereja, ingat Tuhan saja tidak.

Tentu saja Tuhan juga sudah berulang kali menjelaskan dalam firman-Nya, bahwa perbuatan tersebut bukan sebuah hal yang baik untuk ditiru. Termasuk di masa sekarang juga tidak baik dilaksanakan.

Di bawah ini akan kami sertakan beberapa kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan yang menjelaskan tentang nafsu duniawi. Anda dapat menyimaknya langsung berikut ini.

Ayat Emas Alkitab Tentang Nafsu Duniawi Terbaik

Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita langsung saja simak pembahasan lengkap ayat emas Alkitab tentang nafsu duniawi di bawah berikut ini. Silahkan simak dari berbagai sumber.

“Mata mereka penuh nafsu zhina dan mereka tidak pernah jemu berbuat dosa. Mereka memikat orang-orang yang lemah. Hati mereka telah terlatih dalam keserakahan. Mereka adalah orang-orang yang terkutuk!”

2 Petrus 2:14

“Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala.”

Kolose 3:5

“Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu.”

Galatia 5:19

“Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.”

Galatia 5:24

“Lebih baik melihat saja dari pada menuruti nafsu. Inipun kesia-siaan dan usaha menjaring angin.”

Pengkhotbah 6:9

“Orang yang jujur dilepaskan oleh kebenarannya, tetapi pengkhianat tertangkap oleh hawa nafsunya.”

Amsal 11:6

“Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu.”

1 Petrus 1:14

Kumpulan Ayat Firman Alkitab Lainnya

Kami juga punya sejumlah kumpulan ayat firman Tuhan atau Alkitab lainnya yang tak kalah menarik dan bisa menjadi referensi Anda. Berikut ulasannya silahkan dibaca.

Akhir Kata

Itu saja pembahasan yang sudah kami uraikan di atas dari kami mengenai ayat emas alkitab tentang nafsu duniawi. Semoga kita terhindar dari nafsu duniawi dan tidak melupakan iman kepada Tuhan

Baca: