Ayat Alkitab Tentang Kejatuhan Lucifer

Ayat Firman Tuhan Mengenai Jatuhnya Lucifer

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang kejatuhan Lucifer. Pada artikel sebelumnya kami sudah membagikan banyak sekali firman Tuhan atau ayat Alkitab tentang Lucifer.

Namun pada ayat tersebut hanya menjelaskan siapa sosok Lucifer secara umum. Padahal umat Kristiani lebih mengenal Lucifer sebagai sosok yang keji, perwujudan dari kebencian.

Dulunya Lucifer adalah malaikat yang sangat baik, namun dia memutuskan membangkang dan jatuh ke dalam kegelapan. Kisahnya bisa jadi renungan umat Kristiani di masa sekarang.

Cerita tentang kejatuhan Lucifer akan kami tuliskan dalam ayat Alkitab berikut. Anda bisa menyimaknya sebagai renungan dan saat teduh, silahkan baca di bawah berikut ini.

Ayat Emas Alkitab Tentang Kejatuhan Lucifer

Tanpa banyak basa basi lagi, ini dia beberapa kumpulan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang kejatuhan Lucifer. Berikut penjelasannya secara lengkap untuk Anda.

Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! Sebaliknya, ke dalam dunia orang mati engkau diturunkan, ke tempat yang paling dalam di liang kubur.

Yesaya 14:12-15

Lalu kata Yesus kepada mereka: “Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.”

Lukas 10:18

Engkau sombong karena kecantikanmu, hikmatmu kaumusnahkan demi semarakmu. Ke bumi kau Kulempar, kepada raja-raja engkau Kuserahkan menjadi tontonan bagi matanya. Dengan banyaknya kesalahanmu dan kecurangan dalam dagangmu engkau melanggar kekudusan tempat kudusmu. Maka Aku menyalakan api dari tengahmu yang akan memakan habis engkau. Dan Kubiarkan engkau menjadi abu di atas bumi di hadapan semua yang melihatmu.

Yehezkiel 28:17-18

Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga. Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Wahyu 12:7-9

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Lainnya

Di bawah ini kami juga punya beberapa ayat emas Alkitab atau firman Tuhan mengenai hal-hal lainnya. Anda dapat melihat informasi berikut dan membacanya.

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan dari kami mengenai ayat emas alkitab tentang kejatuhan lucifer. Mudah-mudahan kita jadi lebih tauh mengenai kisah kejatuhan Lucifer yang diceritakan Alkitab.

Baca: