Ayat Alkitab Tentang Ingkar Janji

Ayat Firman Tuhan Mengenai Ingkar Janji

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang ingkar janji. Ketika mengucap janji, seseorang tidak boleh ingkar akan hal tersebut. Janji yang sudah terucap haruslah dipenuhi dan ditepati.

Bila tidak memenuhi janji, bukan hanya berdampak buruk bagi diri kita, melainkan juga orang-orang yang ada di sekitar kita. Allah pun juga telah menjelaskan banyak hal tentang itu.

Akan ada banyak kebaikan dari janji yang ditepati, sebaliknya ada banyak keburukan dari ingkar yang disengaja. Sebagai umat percaya, tentu saja kita harus memahami hal tersebut.

Di bawah ini kami akan menjelaskan kepada Anda tentang ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang ingkat janji. Lihat ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah berikut.

Ayat Emas Alkitab Tentang Ingkar Janji Terbaik

Ini dia beberapa ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang ingkar janji. Mari langsung saja simak pembahasan serta penjelasannya di bawah berikut ini secara lengkap.

“Bumi cemar karena penduduknya, sebab mereka melanggar undang-undang, mengubah ketetapan dan mengingkari perjanjian abadi.”

Yesaya 24:5

“Ya, ia memandang ringan kepada sumpah dan mengingkari perjanjian. Sungguh, walaupun ia menyungguhkan hal itu dengan berjabat tangan, tetapi ia melanggar semuanya itu, maka ia tidak dapat luput.”

Yesaya 17:18

“Tetapi jikalau kamu tidak mendengarkan Daku, dan tidak melakukan segala perintah itu, jikalau kamu menolak ketetapan-Ku dan hatimu muak mendengar peraturan-Ku, sehingga kamu tidak melakukan segala perintah-Ku dan kamu mengingkari perjanjian-Ku, maka Akupun akan berbuat begini kepadamu, yakni Aku akan mendatangkan kekejutan atasmu, batuk kering serta demam, yang membuat mata rusak dan jiwa merana; kamu akan sia-sia menabur benihmu, karena hasilnya akan habis dimakan musuhmu.”

Imamat 26: 14-16

Kumpulan Ayat Firman Alkitab Lainnya

Jangan lupa lihat juga kumplan ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang hal-hal lainnya yang tak kalah menarik. Anda bisa melihat selengkapnya pada pembahasan berikut.

🔥 Trending:   Ayat Alkitab Tentang Valentine

Akhir Kata

Itu saja pembahasan yang sudah kami uraikan di atas dari kami mengenai ayat emas alkitab tentang ingkar janji. Semoga bisa membuat kita semakin mengutamakan penepatan dari pengingkaran janji.

Baca: