Ayat Alkitab Tentang Akhir Zaman

Ayat Firman Tuhan Mengenai Akhir Zaman

Bersamakristus.org – Ayat Alkitab tentang akhir zaman. Mungkin sudah banyak yang sadar bahwa di masa sekarang kita telah memasuki akhir zaman. Di mana segala sesuatu terjadi tidak sesuai ajaran Alkitab.

Ada banyak manusia melenceng dari perbuatan yang dicontoohkan firman Tuhan. Banyak pula tantangan gereja masa kini yang mungkin tidak bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Dalam ayat Alkitab, sudah banyak dijelaskan bagaimana tanda-tanda akhir zaman. Mungkin kita juga dapat mengetahui bagaimana harus menyikapi hal tersebut.

Untuk itu pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang akhir zaman. Anda bisa menyimaknya pada pembahasan di bawah ini.

Ayat Firman Alkitab Tentang Akhir Zaman

Langsung saja, mari kita simak pembahasan lengkap mengenai ayat emas Alkitab atau firman Tuhan tentang akhir zaman. Berikut beberapa ayat yang bisa Anda kutip.

“Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar.”

2 Timotius 3:1

“Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid muridNya kepadaNya untuk bercakap cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia.”

Matius 24:3

“Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.”

Matius 24:7

“dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.”

Lukas 21:11

“Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.”

Matius 24:12

“dan semua bangsa telah marah, tetapi amarah-Mu telah datang dan saat bagi orang-orang mati untuk dihakimi dan untuk memberi upah kepada hamba-hamba-Mu, nabi-nabi dan orang-orang kudus dan kepada mereka yang takut akan nama-Mu, kepada orang-orang kecil dan orang-orang besar dan untuk membinasakan barangsiapa yang membinasakan bumi.”

Penyingkapan 11:18

“Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.”

2 Timotius 3:1-4

“Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.”

Daniel 12:4

“Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.”

Markus 13:19

“Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.”

Penyingkapan 16:14

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Lainnya

Terdapat banyak pula ayat emas Alkitab atau firman Tuhan lainnya yang bisa dijadikan renungan. Anda dapat menyimaknya pada pembahasan di bawah ini.

Akhir Kata

Itu saja yang mungkin dapat kami sampaikan pada kesempatan ini mengenai ayat emas alkitab tentang akhir zaman. Mudah-mudahan kita bisa semakin waspada dan terus mendekatkan diri kepada Tuhan.

Baca: